Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Workshop Divisi Humas Polri

Reporter : Koran Batam 23 Nov 2020, 16:16:37 WIB NASIONAL
Kabid Humas Polda Kepri Ikuti Workshop Divisi Humas Polri

Keterangan Gambar : Workshop Divisi Humas Polri TA 2020, bertempat di Hotel Biadakara Jakarta Selatan, Pada Senin (23/11/2020). (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, JAKARTA - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menghadiri kegiatan Workshop Divisi Humas Polri Tahun Anggaran (TA) 2020 bertempat di Hotel Biadakara Jakarta Selatan, Pada Senin (23/11/2020).

Kegiatan workshop yang digelar oleh Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri Tahun Anggaran 2020 ini, berlangsung selama dua (2) hari dan dihadiri oleh Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., para Kepala Biro (Karo) Divhumas Polri dan para Kabid Humas Polda di se-Indonesia dengan mengangkat tema yakni “Manajemen Media Pilkada Dalam Strategi Humas Polri Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif”.

Dalam kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk menyampaikan hal apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan tugas kehumasan di setiap Polda yang meliputi manajemen media baik pada bidang Penerangan Masyarakat (Penmas), Pengelolaan Informasi & Dokumentasi (PID) dan Multimedia.

 

Keterangan gambar : Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S memberikan laporan saat menghadiri kegiatan Workshop Divisi Humas Polri TA 2020 bertempat di Hotel Biadakara Jakarta Selatan.

(Foto : istimewa)

“Ya, kegiatan ini adalah untuk menyampaikan hal apa saja yang menjadi permasalahan yang dihadapi dalam menjalankan tugas kehumasan di setiap Polda. Disamping itu, juga tentang strategi menajemen media Polda Kepri dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook