Kantor Kemenkumham di Jaksel Kebakaran, Puluhan Personel Damkar Dikerahkan
Reporter : KORANBATAM.COM 08 Des 2022, 19:49:30 WIB NASIONAL
Kantor Kemenkumham di Jaksel Kebakaran, Puluhan Personel Damkar Dikerahkan

Keterangan Gambar : Petugas tengah berusaha memadamkan kobaran api yang membakar kantor Kemenkumham di Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022). /Dok. Kemenkumham


KORANBATAM.COM - Kebakaran terjadi di salah satu bagian kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Kebakaran di kantor Kemenkumham,” kata Koordinator Humas Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Tubagus Erif Faturahman, Kamis (8/12/2022).

Dia menjelaskan, petugas pemadam kebakaran (damkar) sudah tiba di lokasi. Terlihat api menyala di salah satu ruangan di sudut lantai kantor pemerintahan itu. Api juga tampak sudah menjalar ke lantai atas.

Saat ini, kata dia, api sudah dipadamkan oleh petugas pemadam. Kebakaran disebut terjadi di lantai 5 Gedung Kemenkumham.

Operasi pemadaman telah dilakukan mulai pukul 11.15 WIB, dengan 13 unit pemadam kebakaran dikerahkan bersama 65 orang personel.

“Petugas sudah tiba memadamkan api. Peristiwanya terjadi sekira pukul 11.13 WIB. Belum tau pasti di bagian gedung apa yang terbakar,” kata Erif.


(* /detikcom)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;