Kanwil Kemenhumkam Kepri Rapat Koordinasi Kerja, Bahas Anggaran

Reporter : Koran Batam 12 Nov 2020, 09:42:21 WIB TANJUNGPINANG
Kanwil Kemenhumkam Kepri Rapat Koordinasi Kerja, Bahas Anggaran

Keterangan Gambar : Foto bersama usai melaksanakan Rapat Koordinasi Kerja dan Anggaran Semester II Tingkat Wilayah Tahun 2020 di Hotel Aston Tanjungpinang, pada Rabu (11/11/2020). (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau (Kemenkumham Kepri) menggelar rapat Koordinasi Kerja dan Anggaran Semester II Tingkat Wilayah Tahun 2020 yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang, pada Rabu (11/11/2020).

Dalam rapat tersebut, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka LPKA) Klas II Batam, Novriadi B, Bc.IP.,SH. MM., turut hadir berkontribusi dalam pelaksanaan rakor yang dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Agus Widjaja selama 3 hari terhitung mulai dari hari Rabu, tanggal 11 hingga Jumat, tanggal 13 November 2020 esok.

Informasi yang diterima KORANBATAM.COM melalui melalui Hubungan Masyarakat Humas Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas II Batam, Marisa Amalia, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri menyampaikan paparan dengan topik pembahasan diantaranya Capaian Target Kinerja Tahun 2020, Realisasi Anggaran, Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (Reaktivasi), Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi, dan persentase E-Monev Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

“Kegiatan di Hotel Aston Tanjungpinang yakni rapat koordinasi kerja dan anggaran semester II tingkat wilayah tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Kepri,” kata Novriadi dalam rilisnya.

Adapun narasumber dalam kegiatan rakor tersebut diantaranya Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Kepri dengan Tim evaluator, Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri beserta para Kepala Divisi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan itu, seluruh Kepala (Ka) UPT dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau hadir sebagai peserta Rapat Koordinasi Kerja dan Anggaran Semester II Tingkat Wilayah Tahun 2020.

“Pelaksanaan rakor capaian kinerja anggaran semester II tingkat Wilayah T.A 2020 ini sangat bermanfaat, apalagi menjelang akhir tahun anggaran. Agar penyerapan anggaran disemua satuan kerja (Satker) bisa maksimal hendaknya. Rakor ini juga sebagai bahan rakor ditingkat pusat dari masing-masing wilayah. Dalam kondisi Covid-19, pelaksanaan anggaran harus ada pengalokasian anggaran untuk penanganan Covid-19 dari masing-masing satuan kerja,” tutup Novriadi, Ka LPKA Klas II Batam.

 

(ril/ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook