Kapolresta Barelang Tinjau Gudang Logistik KPUD Batam

Reporter : Koran Batam 20 Nov 2020, 14:19:30 WIB POLITIK
Kapolresta Barelang Tinjau Gudang Logistik KPUD Batam

Keterangan Gambar : Kapolresta Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto (tiga dari kanan), saat peninjauan dan pemantauan gudang logistik KPU Kota Batam, di Gudang Ex Giant Batu Aji, Kota Batam, Kamis (20/11/2020) sore, sekira pukul 16.45 WIB. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH, melaksanakan peninjauan dan pemantauan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, bertempat di Gudang Ex Giant Batu Aji, Kota Batam, Kamis (20/11/2020) sore, sekira pukul 16.45 WIB.

Dalam kegiatan itu, Kapolresta Barelang  didampingi oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), AKP Lulik Febyantara, SIK., dan Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intelkam), AKP Yudiarta Rustam beserta Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu AJi, Kompol Jun Chaidir.

“Pengecekan gudang logistik ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan logistik, yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan pemilihan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang,” kata AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Jumat (20/11/2020), dalam rilis yang diterima oleh KORANBATAM.COM.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang meminta kepada para personil yang bertugas mengamankan gudang logistik di KPU Kota Batam, agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

“Kepada para personil, saya harapkan jangan lengah dan selalu tetap menjaga kesehatan,” pesannya.

Informasi yang diterima, adapun logistik yang berada di gudang KPU Kota Batam tersebut adalah kotak suara Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pemilihan Walikota (Pilwako), Tinta dan alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lainnya.

Kapolresta Barelang berharap kepada  personil yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di gudang logistik KPU tersebut, agar bertugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab.

“Ini merupakan tugas negara. Laksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap semangat. Secara umum Polri siap mengamankan, utamanya dalam pelaksanaan Pilkada akhir tahun nanti. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, tentunya dihimbau kepada peserta pemilu dan semua lapisan masyarakat Kota Batam, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan tujuan pelaksanaan Pilkada yang damai, sejuk, sehat dan selamat,” tutup Kapolresta Barelang yang disampaikan melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polresta Barelang, AKP Betty Novia.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook