Kasdam I BB Kunjungan Perdana ke Makorem, Ini Pesannya kepada Prajurit dan Persit Korem 033 WP

Reporter : Koran Batam 20 Okt 2020, 21:11:47 WIB TANJUNGPINANG
Kasdam I BB Kunjungan Perdana ke Makorem, Ini Pesannya kepada Prajurit dan Persit Korem 033 WP

Keterangan Gambar : Penyambutan kedatangan Kepala Staf Daerah Militer I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Didied Pramudito di Makorem 033/WP dalam kunjungan perdananya di wilayah Kepulauan Riau. (Foto : Penrem033/WP)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan (BB), Brigjen TNI Didied Pramudito melaksanakan kunjungan kerja perdananya di wilayah Kepulauan Riau, tepatnya di Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP), Selasa (20/10/2020).

Dalam kunjungannya tersebut, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito disambut oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP, Brigjen TNI Harnoto, S.Sos di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 033/WP.

Dalam kesempatan itu, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan kunjungan kerjanya yang pertama kali di wilayah Korem 033/WP dalam keadaan sehat walafiat.

Kasdam juga berkenan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persatuan Istri Tentara (Persit) yang dilaksanakan di ruang auning Makorem di Jalan Sei Timun Km 14 Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Dalam arahannya, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito mengingatkan kepada Prajurit jajaran Korem 033/WP, agar melaksanakan program kerja di satuan masing-masing dengan tepat waktu.

“Jangan bosan berlatih untuk menambah kemampuan dan kemahiran sehingga prajurit siap melaksanakan tugas. Kepada pejabat teritorial sampai tingkat Bintara Pembina Desa (Babinsa), agar melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) yang benar dengan kemanunggalan TNI rakyat melalui kegiatan bersama dengan masyarakat, dan jaga hubungan baik dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan menjaga soliditas dan sinergitas,” tegas Brigjen TNI Didied Pramudito.

Lebih lanjut dikatakan Kasdam I/BB, untuk cintai pekerjaan sebagai prajurit TNI, tetap patuhi anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan Social dan Physical Distancing maupun pola hidup sehat.

“Patuhi anjuran pemerintah, untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Kasdam I/BB didamping Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto dan rombongan meninjau kerambah ikan di Danau Makorem 033/WP.

Tampak hadir pada acara tersebut, antara lain Danrem 033/WP,  Waster Kasdam I/BB, Kepala Seksi Pers (Kasipers) Kasrem 033/WP, para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) Aju Rem 033/WP, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit KCK Korem 033/WP.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook