Kunjungi Jemaja, Bupati Abdul Haris Bagikan Sembako Tahap 3

Reporter : Koranbatam 30 Sep 2020, 10:14:00 WIB ANAMBAS
Kunjungi Jemaja, Bupati Abdul Haris Bagikan Sembako Tahap 3

ANAMBAS- Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris kembali melaksanakan program jaring pengaman sosial pembagian paket sembako tahap 3 dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris yang didampingi Sekretaris daerah, Sahtiar, anggota DPRD KKA, Nur Adnan Nala, Camat Jemaja, Kades Batu Betapit dan Babinsa melakukan penyerahan bantuan sosial paket sembako Tahap 3 secara simbolis kepada 10 dari 98 orang penerima di Desa Batu Berapit, Minggu (07/09/2020).

Selain itu Bupati Kepulauan Anambas juga memberikan bantuan 242 Bansos untuk Kelurahan Letung, 51 paket untuk Desa Landak, 65 Paket untuk Desa mampok, 48 Paket Untuk Desa Rewak, 56 paket untuk Desa Air Biru.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan, sebanyak 560 paket bantuan sosial yang akan diserahkan kepada masyarakat di Lima Desa dan satu Kelurahan di kecamatan Jemaja.

"Saya mengucapkan terima atas kesadaran masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan semoga paket bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktifitas dan ikut membantu program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19

"Kami terus mengajak masyarakat semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 karena virus Corona ini tidak kelihatan, kapan datangnya dan kepada siapa yang kenanya tidak diketahui," ucapnya.(Red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook