Kurang dari 2 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria di Doorsmeer Bengkong Dalam
Reporter : Koran Batam 29 Mar 2022, 04:06:31 WIB BREAKING NEWS
Kurang dari 2 Jam, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria di Doorsmeer Bengkong Dalam

Keterangan Gambar : Pelaku (duduk) diamankan di Mapolresta Barelang, Selasa (29/3/2022) dini hari. /Polsek Bengkong untuk KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Polisi berhasil mengamankan pelaku pembunuhan J (26), pria berkaos merah yang ditemukan bersimbah darah di samping cucian motor dan mobil (Doorsmeer CISS) Bengkong Dalam, Bengkong, pada Senin (28/3/2022) malam.

Pelaku diamankan tim gabungan Unit Operasional (Opsnal) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong bersama Reskrim Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, sekitar pukul 01.40 WIB di wilayah Bengkong Sarmen, Kelurahan Bengkong Laut, pada Selasa (29/3/2022) dini hari.

“Pelaku sudah kami amankan kurang dari 2 jam setelah melakukan aksinya,” ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal, melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rio Ardian.

Rio mengatakan, pelaku saat ini sudah dibawa ke Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Barelang. Sementara korban adalah seorang super angkutan kota (angkot) jenis carry.

“Pelaku sekarang sudah di Polresta Barelang. Perkaranya di pegang Polres,” sebutnya.

Diberikan sebelumnya, warga Bengkong digegerkan dengan penemuan seorang pria dalam kondisi tidak bernyawa di samping doorsmeer CISS Bengkong Dalam, Bengkong, Senin malam, sekitar pukul 23.00 WIB lewat.

Keterangan gambar: Banit Reskrim Polsek Bengkong, Briptu Erlena Indah Permata Br. Sirait, (dua dari kanan), memintai keterangan saksi-saksi (kiri, dan tiga dari kiri) di lokasi kejadian, Selasa (29/3/2022) dini hari. /Polsek Bengkong untuk KORANBATAM.COM

Adapun ciri-ciri mayat pria tersebut memakai baju kaos merah bertuliskan WELLTRAF, dengan celana jeans pendek biru.

Pria itu temukan dengan luka tusukan di bagian leher, diduga menggunakan senjata tajam (Sajam).


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;