Lama Tak Terlihat, Ruri Repvblik Sukses Guncang Pengunjung Morena PUB & KTV Batam di Anniversary ke-9 Malam Tadi
Reporter : KORANBATAM.COM 13 Okt 2022, 04:35:40 WIB SELEBERITIS
Lama Tak Terlihat, Ruri Repvblik Sukses Guncang Pengunjung Morena PUB & KTV Batam di Anniversary ke-9 Malam Tadi

Keterangan Gambar : Ruri Herdian Wantogia atau yang sering dikenal Rury Repvblik, saat tampil menghibur pengunjung Morena PUB & KTV Batam di anniversarynya ke-9 tahun, Kamis (13/10/2022) dini hari. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Morena PUB & KTV Batam sukses menghadirkan bintang tamu spesial, yakni Ruri Herdian Wantogia atau yang sering dikenal Ruri Repvblik sebagai persembahan kepada pengunjung setianya di anniversary ke-9 tahun, Kamis (13/10/2022) dini hari.

Pria kelahiran Bogor, pada 14 Februari 1981 silam ini berhasil menghipnotis ratusan pengunjung yang memenuhi lokasi hall Morena PUB & KTV Batam, malam tadi dengan membawakan kurang lebih 9 lagu.

Ruri dikenal menjadi vokalis band Repvblik dan bergabung pada tahun 2004 lalu ini, membuka lagu pertamanya berjudul Telah Kuberikan. Sesekali ia juga maju ke depan panggung menyambut para clubbers.

Pantauan KORANBATAM.COM, para pengunjung hanyut dengan performa apik sang vokalis yang memiliki suara khas ini, sehingga membuat semua pengunjung di Morena PUB & KTV Batam bergetar untuk bernyanyi bersama, selama satu jam lebih tampil.

Adapun lagu-lagu populer yang dibawakan Ruri Repvblik di antara Selimut Tetangga, Aku Tetap Cinta, Aku Takut, Sandiwara Cinta, Hanya Ingin Kau Tahu dan lagu lainnya.

Ditemui usai nampil, Ruri Repvblik mengaku kaget dan tidak menyangka pengunjung akan seramai dan senang saat penampilannya di atas panggung Morena PUB & KTV Batam.

“Yang pastinya saya tidak menyangka ya, pengunjungnya sangat ramai, terus semua orang sangat excited (bergairah), senang dan happy. Pokoknya hari ini tak nyangka bisa membuat semuanya bahagia,” ungkapnya kepada KORANBATAM.COM.

Ia pun juga mengucap selamat hari anniversary ke-9 tahun untuk Morena PUB & KTV Batam, dan berdoa agar selalu sukses ke depannya.

“Happy birthday untuk Morena Batam, semoga sukses selalu dan semakin jaya lagi,” ucap pria yang sempat menghebohkan sosial media lantaran viral menjual es kelapa di tahun 2020 lalu, saat di atas panggung hall Morena PUB & KTV Batam, tadi malam.

Sementara, Manager Operasional Morena PUB & KTV, Herman mengungkapkan bahwa, dihari jadi Morena PUB & KTV ke-9 tahun pihaknya dengan sengaja menghadirkan vokalis band Tanah Air untuk menghibur para clubbers di Kota Batam.

“Kehadiran Ruri Repvublik ini untuk memeriahkan anniversary kami yang ke-9 tahun. Performanya memang ditujukan untuk menghibur para pengunjung sehingga dengan usia 9 tahun ini menjadi lebih berkesan,” sebutnya.

Selama penampilan Ruri Repvblik, pihak Morena PUB & KTV Batam yang berlokasi di Komplek Ruko Nagoya Square, Blok B, Nomor 63-65 Jodoh, Batam mewajibkan para pengunjung yang datang dengan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi. Hal ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah yang mematikan tersebut.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;