Lavela Parfume Hadir di Batam dengan Ratusan Varian Aroma Pria dan Wanita
Reporter : Koran Batam 11 Apr 2022, 17:59:36 WIB LIFE STYLE
Lavela Parfume Hadir di Batam dengan Ratusan Varian Aroma Pria dan Wanita

Keterangan Gambar : Dua jenis Lavela Parfume. /1st


KORANBATAM.COM - Keharuman tubuh harus dijaga setiap saat. Agar tetap segar, selain harus bersih, penggunaan parfum juga bisa diandalkan untuk mengoptimalkan aroma tubuh.

Tak hanya perempuan saja, tetapi kaum laki-laki juga kerap mengandalkan parfum untuk menjaga kesegaran tubuhnya.

Merek parfum yang hadir juga beragam, bahkan harganya dimulai dari yang terjangkau hingga jutaan. Apapun pilihan parfum yang kamu inginkan, tentu harus sesuai dengan kepribadian dan kemampuan.

Yang menyenangkan kini hadir di Batam parfum dengan harga terjangkau, dari brand lokal Lavela Parfume.

Untuk harga per satu botol parfum ukuran 30 milimeter (ml) dibandrol sebesar Rp75 ribu.

Lavela Parfume sendiri beralamat di Rumah Toko (ruko) Tiban Mc Dermott, Blok A Nomor 3, Sekupang. Lavela Parfume hadir dengan kualitas high end dengan harga ramah di kantong.

Owner Lavela Parfume, Ayu, mengatakan, memilih bisnis parfum berawal dari tahun 2017 silam yang mana gerai parfum miliknya mempunyai ratusan aroma parfum untuk pria dan wanita, sesuai dengan varian best seller. Bahkan brand ini juga mendapat komentar positif dari masyarakat.

Diakuinya bahwa, dirinya memang sudah merambah ke bisnis parfum, tetapi belum menggunakan brand sendiri.

“Awalnya dari tahun 2017 sudah menekuni bisnis parfum. Tetapi masih menjual parfum ori Singapura dan Eropa saja, jadi bukan brand sendiri,” ungkapnya, Senin (11/4/2022).

Sementara untuk bahan pembuatan sendiri, kata dia, Lavela Parfume menggunakan pengganti alkohol atau ethanol yang terbuat dari ekstra tebu sehingga aman dan tidak panas dikulit serta aromanya jauh lebih tahan lama.

“Aroma Lavela Parfume adalah inspired parfum dengan 99 persen mirip parfum ori eropa dan memiliki ketahanan lebih dari 12 jam (guarranted). Di sini kami ada bermacam-macam aroma parfum, seperti black opium, bulgari omnia, dior sauvage, bulgari aqua, jomalone english pear, escape woman, jesika parker dan masih banyak varian lainnya (untuk pria dan wanita),” jelasnya.

Bagi yang ingin mencoba aroma Lavela Parfume sudah bisa dibeli secara offline maupun online. Untuk pembelian secara offline Lavela Parfume bisa didapatkan di store @lavelabeauty.

Sementara untuk online store, bisa di pesan melalui instagram official @lavelaparfumofficial.

Saat ini Lavela Parfume membuka calon agen dan distributor serta reseller diseluruh Indonesia.

 

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;