Liburan, Yuk Intip Berbagai Fasilitas dan Permainan saat Menginap di Harris Resort Waterfront Batam
Mulai Rp600 Ribu per Malam dan Diskon 50 Persen
KORANBATAM.COM 15 Sep 2023, 18:45:48 WIB
LIFE STYLE
Liburan, Yuk Intip Berbagai Fasilitas dan Permainan saat Menginap di Harris Resort Waterfront Batam

Keterangan Gambar : Tamu saat mencoba permainan Watersport di Harris Resort Waterfront Batam. /Dok. Harris Resort Waterfront Batam


KORANBATAM.COM - Setiap hotel maupun resort menawarkan fasilitas yang berbeda-beda. Selain lokasi yang startegis, para tamu yang menginap biasanya juga mempertimbangkan ukuran kamar, fasilitas olahraga, gym hingga keindahan kolam renangnya.

Harris Resort Waterfront Batam adalah pilihan tepat sebagai destinasi keluarga di Pulau Batam karena terletak di tepi pantai dengan pemandangan sunset yang indah.

Menikmati liburan di resort bintang 4 di kawasan Marina, tentu sayang jika disia-siakan begitu saja.

Yuk intip lebih dekat apa saja yang bisa kamu lakukan selama menginap di Harris Resort Waterfront Batam.

1. Permainan ATV

Keterangan gambar: Tamu saat mencoba permainan ATV di Harris Resort Waterfront Batam. /Dok. Harris Resort Waterfront Batam

Permainan yang memicu adrenalin ini adalah aktivitas terbaru yang disediakan oleh resort untuk menambahkan pengalaman yang seru selama berlibur.

Anda akan dibawa ke trek yang memiliki rintangan-rintangan seperti belokan tajam, kubangan air dan perbukitan.

Pemandu tur akan mengajak anda melewati rintangan-rintangan dengan suasana pepohonan rindang serta jalur trek yang sangat menantang.

Sampai dengan bulan November 2023 ini, akan diberikan potongan harga 50 persen setiap pemesanan aktivitas ATV. Promo ini dibandrol seharga Rp400 ribu per 15 menitnya.

2. Permainan Watersport

Kembali adrenalin, anda ditantang untuk mencoba aktivitas-aktivitas permainan seperti jetski, banana boat, super thrill, marble dan kayak bisa ada coba selama berlibur di resort ini.

Sebagai member Ascott Star Rewards (ASR) anda berhak mendapat potongan harga sebesar 15 persen.

Harga dibandrol dari Rp60,500 per 30 menit. Sedangkan untuk kayak, seharga Rp484.000 untuk 15 menit jetski.

3. Permainan air di kolam renang

Selain dipersiapkan bagi orang dewasa, permainan air untuk anak-anak seperti pedal boat, hamster wheel dan floaties juga tersedia di Harris Resort Waterfront Batam.

Harga dibandrol mulai dari Rp20 ribu per 20 menit untuk floaties, dan Rp60.500 untuk pedal boat dan hamster wheel.

4. Memanah dan Berkuda

Di resort ini juga tersedia aktivitas memanah dan berkuda dengan harga  Rp100 ribu untuk berkuda dan Rp110 ribu untuk memanah.

5. Bersantai di Tiara Mustika Spa

Selama berlibur anda juga bisa memanjakan diri dengan perawatan tubuh di Solus Per Aqua atau spa yang berada di dalam resort. Mulai dari refleksi kaki, pijat punggung sampai ke perawatan spa untuk seluruh tubuh lainnya.

6. Aktivitas lainnya

Selain aktivitas-aktivitas di atas, tamu juga bisa tanpa membayar, seperti bersepeda, bola voli, badminton, basket, pingpong dan polo air.

Resort ini juga menyediakan berbagai aktivitas anak-anak yang dikemas berbeda setiap harinya seperti kelas menghias cupcake, kelas membuat pizza, mengunjungi kandang kelinci dan ayam kate.

Harga Menginap di Harris Resort Waterfront Batam

Keterangan gambar: Tamu saat menginap di Harris Resort Waterfront Batam. /Dok. Harris Resort Waterfront Batam

Sampai dengan 30 November 2023, Harris Resort Waterfront Batam ini menawarkan harga istimewa bagi yang ingin berlibur.

“Menginap di kamar orange room dan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, anda hanya perlu merogoh kocek Rp600 ribu per kamar/malam untuk menginap di hari Minggu sampai dengan Kamis,” kata Ryan Damanik selaku General Manager (GM) Harris Resort Waterfront Batam, Jumat (15/9/2023).

Sedangkan untuk menginap di hari Jumat dan Sabtu, lanjut Ryan, di harga Rp800 ribu per kamar/malam.

“Untuk memilih kamar lainnya seperti Harris room hanya menambah perbedaan Rp200 saja,” ujar dia.

Bagaimana cara memesan liburan di resort ini? Silahkan menghubungi pihak resort melalui telepon atau whatsapp di nomor 0778381888 atau instagram dan facebook @harriswaterfront. (***)




- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;