Malam Anugerah Pendidikan Bersempena Peringatan Hardiknas Tahun 2023
KORANBATAM.COM 06 Mei 2023, 13:05:41 WIB
PENDIDIKAN
Malam Anugerah Pendidikan Bersempena Peringatan Hardiknas Tahun 2023

Keterangan Gambar : Malam anugerah pendidikan bersempena memperingati Hardiknas di Anambas, Jumat (5/5/2023). /1st


KORANBATAM.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) menggelar malam anugerah pendidikan bersempena memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2023 di Gedung BPMS Tarempa, Jumat (5/5/2023) malam.

Rangkaian acara ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan tarian persembahan dan penampilan dari siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tarempa.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan Adiwiyata kepada sekolah dan guru-guru berprestasi serta atas pengabdiannya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya menyebutkan bahwa, guru merupakan ujung tombak kesuksesan suatu daerah bahkan negara, karena guru juga merupakan penerang yang dapat menciptakan generasi-generasi terbaik di masa depan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi atas pengabdian dan dedikasi para guru-guru di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa.

“Kami Pemerintah Daerah mengapresiasi para guru-guru yang sudah berjuang, sudah mengabdi, memberikan tenaga, pikiran dan waktu, itu suatu pengorbanan yang luar biasa,” ujarnya.

 

(Tony)

 

Editor : Jhon 




ASTON NAGOYA CITY HOTEL ASTON NAGOYA CITY HOTEL
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;