Mandi Hujan, Bocah 10 Tahun Terseret Arus Gorong-gorong Meninggal Dunia

Reporter : Koran Batam 21 Nov 2020, 19:36:42 WIB BATAM 24 JAM
Mandi Hujan, Bocah 10 Tahun Terseret Arus Gorong-gorong Meninggal Dunia

Keterangan Gambar : Bocah 10 tahun yang tewas dalam gorong-gorong, saat mandi hujan di Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 3. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM  - J, bocah 10 tahun yang tewas terseret arus air gorong-gorong di Sekupang, saat mandi hujan di Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap 3, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (21/11/2020) siang, sekira 14.00 WIB.

Kejadian nahas yang menimpa siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 Sekupang itu terjadi ketika ia bermain dengan temannya bernama inisial R. Kala hujan deras di Perumahan Tiban Riau Bertuah, Tahap 3.

Putra dari Bapak Sarkawi yang bekerja di kapal ikan di Malaysia ini, terpeleset saat mau mengambil sendalnya yang terjatuh di selokan.

“Kejadian sekitar jam 14.00 WIB,” ujar warga sekitar.

Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sekupang, Bripka Harris yang turun langsung ke tempat kejadian juga membenarkan peristiwa nahas itu.

“Iya benar, korban sudah dibawa ke Batam (RSBP) Batam,” kata Bripka Harris.

Lanjut Harris, jasad bocah malang tersebut diketahui sekitar pukul 14.30 WIB, saat diambil di dalam gorong-gorong sampai pukul 16.00 WIB.

“Korban dipastikan meninggal sore, sekitar pukul 16.00 WIB, setelah diperiksa tim medis di RSBP Batam, Sekupang,” kata Hamiyati, ibu korban ke media ini.

Dari RS BP Batam, jasad bocah malang itu sudah dibawa ke kediamannya di Perumahan Riau Bertuah, Tahap 3, Blok D, Nomor 12A, Sekupang, Kota Batam.


(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook