Memasuki Musim Utara, Polsek Jemaja Imbau Nelayan Gunakan Live Jacket saat Melaut

Reporter : Koran Batam 05 Des 2019, 16:40:26 WIB ANAMBAS
Memasuki Musim Utara, Polsek Jemaja Imbau Nelayan Gunakan Live Jacket saat Melaut

Keterangan Gambar : Bhabinkamtibmas Jemaja Timur bersama Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya nelayan saat melaut


KORANBATAM.COM, Anambas - Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur, Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas oleh Bripda Irwansyah melakukan kunjungan kerumah para nelayan. Saat kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas Jemaja Timur bersama Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya nelayan agar berhati-hati saat melaut dan mempersiapkan kelengkapan yaitu berupa live jaket dan kelengkapan lainnya karena angin Utara sudah mulai.

"Saat ini musim angin Utara sudah mulai, jadi kita sama-sama waspada. Kalau nelayan melaut sebaiknya mempersiapkan live jacket karena perlu diantisipasi hal yang tidak kita inginkan bersama,"kata Bripda Irwansyah melalui rilis kepada media ini, Kamis(5/12/2019).

Saat terjun kelapangan Bhabinkamtibmas Jemaja Timur bersama Babinsa memperagakan cara pemakaian live jaket dengan benar dan mengimbau kepada masyarakat Nelayan sebelum turun kelaut agar cek kelengkapan dan kelayakan kapal serta kondisi kapal.

"Hal ini kita lakukan sebagi rasa kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi kamtibmas,"ujarnya.(Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook