Motif Juandi Saragih Terjun dari Jembatan Barelang I Masih Misteri

Reporter : Koran Batam 16 Okt 2019, 08:25:15 WIB BATAM 24 JAM
Motif Juandi Saragih Terjun dari Jembatan Barelang I Masih Misteri

Keterangan Gambar : foto pesona travel


KORANBATAM.COM, BATAM - Motif yang mendorong Juandi Saragih hingga memutuskan untuk melompat dari Jembatan I (Raja Haji Fisabilillah) Barelang, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 13:00 WIB siang, hingga saat ini masih misteri.

Sebelum melakukan aksi terjun dari Jembatan I Barelang, para saksi mata mengatakan ia terlebih dahulu turun dari sebuah mobil, yang juga masih misterius. Hingga saat ini mobil tersebut masih belum diketahui type atau pun mereknya.

Yang beredar luas di lapangan malah sisi lain dari seorang Juandi Saragih. Dia disebut-sebut merupakan seorang transgander. Foto Juandi Saragih berpose perempuan juga beredar luas di lapangan.

Seorang saksi mata yang melihat aksi Jaundi terjun dari Jembatan I Barelang, Tisno, mengatakan, kejadian itu memang benar adanya. Pedagang di sekitar jembatan tersebut mengaku melihat seseorang tiba-tiba turun dari mobil dan sempat berhenti sebentar lalu langsung terjun dari jembatan. Namun, ia juga mengaku tidak ingat jenis atau merek mobil yang ditumpangi Juandi.

"Ya benar. Ada yang mendadak terjun seketika turun dari mobil. Tiba-tiba langsung lompat dari jembatan. Ingatnya bajunya berwarna pink, kalau perihal mobil saya tidak ingat," terangnya.

Sementara Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, mengungkapkan, hasil penyidikan sementara yang berhasil dihimpun dari keterangan-keterangan saksi di lapangan menyatakan kuat dugaannya korban nekat terjun karena masalah pribadi.

"Namun masalah apa itu, sampai kini belum diketahui," terangnya. Selasa (15/10/201).

Bahkan Riyanto menambahkan, masih dari keterangan saksi yang didapat di kapangan, Juandi sebelum meloncat sempat mengirim pesan singkat kepada salah seseorang.

"Tapi, apa isi pesan itu dan siapa yang ditujunya masih misteri. Sementara mobil yang mengatar dugaan saat ini sejenis taksi," ungkapnya.

"Hingga saat ini kita fokus dalam mencari korban terlebih dahulu. Sementara kita juga akan terus himpun keterangan lainnya," pungkasnya.(batamtoday.com/Red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook