Patroli Ditingkatkan untuk Cegah Kriminalitas
Reporter : Koran Batam 29 Jul 2022, 21:58:11 WIB BATAM 24 JAM
Patroli Ditingkatkan untuk Cegah Kriminalitas

Keterangan Gambar : Personel Samapta Polsek Bengkong mengimbau warga di wilayahnya untuk menjaga Kamtibmas, Jumat (29/7/2022). /Polsek Bengkong


KORANBATAM.COM - Dalam mencegah dan mengantisipasi aksi kriminalitas khusus saat pandemi virus Corona (Covid-19), masyarakat diimbau lebih waspada.

Terbaru, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal mengajak warganya untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dari tindak kejahatan. Salah satunya, dengan mengkampanyekan lewat spanduk imbauan di sejumlah wilayah yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) serta kejahatan lainnya.

“Iya, dalam menekan dan meminimalisir kriminalitas tindak pidana 3C, kemudian premanisme dan kejahatan jalanan, tentu kami tetap meningkatkan patroli. Seperti hari ini, personel melaksanakan patroli di kawasan Golden Prima, Kelurahan Tanjung Buntung, Bengkong,” ujar Bob, Jumat (29/7/2022).

Pada pelaksanaannya, kata Bob, pihaknya melakukan upaya preventif dengan giat patroli, penjagaan dan pengawalan dan penegakan hukum kepada para pelakunya.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Bengkong, patroli ini dibagi dua, pada siang dan malam hari yang digelar setiap hari oleh personel Satuan Samapta dan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong,” tandas Bob.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;