Pemasangan Bendera Parpol Tidak Tertata Rapi di Sepanjang Jalan SP
Reporter : Koranbatam 05 Agu 2022, 18:22:23 WIB POLITIK
Pemasangan Bendera Parpol Tidak Tertata Rapi di Sepanjang Jalan SP

Keterangan Gambar : Terlihat pemasangan bendera partai politik tidak tertata di sepanjang jalan SP, Anambas, Jumat (5/8/2022). /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Meskipun tahun politik masih satu  tahun lagi, bendera Partai Politik (Parpol) membanjiri jalan Selayang Pandang (SP) 1 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (5/7/2022).

Bendera Parpol tersebut acap kali membuat kumuh, karena jumlahnya terlalu banyak dan tidak tertata. Berdasarkan pantauan awak media ini, bendera partai terpasang berdampingan di berbagai lokasi.

Seperti terlihat di jalan SP 1 ini. Kemudian pagar pembatas di sepanjang jalan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa hingga ke Masjid Agung.

“Bendera beberapa partai yang saat ini masih terpasang di antaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Nasional Demokrat (NasDem). Nah untuk partai politik yang lain, belom terlihat sama sekali,” sebut salah satu warga bernama Rusli.

Rusli meminta, parpol yang memasang bendera tersebut dapat mencopot atributnya jika acara pesta politik di mulai dan berharap kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bisa menertibkan.

Rusli, warga Tarempa Kecamatan Siantan ini mengaku, tidak mempermasalahkan keberadaan bendera parpol tersebut. Namun, sebaiknya ditata dengan baik agar terlihat indah.

“Kalau bisa jangan numpuk gitu lah, kalau bisa tertata dan bergantian kan terkesan lebih bersih dan enak dipandang katanya,” ujarnya.

 

(Tony /Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;