Pencuri Bawa Sajam Nyaris Diamuk Massa
Reporter : KORANBATAM.COM 07 Nov 2022, 09:00:26 WIB BATAM 24 JAM
Pencuri Bawa Sajam Nyaris Diamuk Massa

Keterangan Gambar : Screenshot video dua pemuda diamankan warga yang sempat viral di jagat maya. /1st


KORANBATAM.COM - Video beredar penangkapan dua orang pemuda oleh warga sekitar sempat viral di jagat maya.

Video berdurasi 2 menit 50 detik yang diterima KORANBATAM.COM dari group WhatsApp pada Senin (7/11/2022) ini memperlihatkan dua orang pemuda bertelanjang dada serta mengenakan celana jeans tengah dikerumuni puluhan warga dan diiikat pada tiang besi.

Diduga, keduanya kedapatan mencuri dan diamankan di Pos Keamanan RW 01 Baloi, Blok 2, Lubukbaja, Batam.

Selain mengamankan keduanya, warga juga menemukan senjata tajam (sajam) berupa pisau kecil dari dalam gerobak becak motornya (bentor).

Di video yang diterima, memperlihatkan seorang anggota polisi dari sektor Lubukbaja sedang menginterogasi kedua pemuda tersebut.

Anggota polisi bidang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubukbaja, Batam ini mempertanyakan terkait benda tajam yang ditemukan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari kedua pemuda yang diamankan, mereka mengaku sajam yang dibawa itu didapat di jalan dan mengaku tinggal di Simpang DAM dan Batuampar.

Di ujung video, sebelum diamankan ke kantor polisi, anggota Bhabinkamtibmas memeriksa barang-barang yang dibawa kedua pemuda tersebut.

Hingga berita ini diunggah, koranbatam.com masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;