Plt Gubernur Kepri Optimis Pembangunan Jembatan Batam-Bintan Terealiasi

Reporter : Koran Batam 23 Okt 2019, 16:29:39 WIB TANJUNGPINANG
Plt Gubernur Kepri Optimis Pembangunan Jembatan Batam-Bintan Terealiasi

KORANBATAM.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto optimis pembangunan Jembatan Batam - Bintan (Babin) segera terealisasi. Pasalnya setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pembangunan infrastruktur di Kepri akan tetap berjalan terutama pembangunan jembatan Batam-Bintan itu.

"Saya yakin dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI ini, nantinya keduanya tetap berkomitmen segera membangun infrastruktur di Kepri khususnya Jembatan Babin ini," tegas Isdianto, belum lama ini, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Isdianto mengatakan, pembangunan jembatan yang nantinya bakal menghubungkan Pulau Batam dan Bintan ini pasti dilaksanakan. "Saya yakin pasti dibangun, namun hingga saat ini masih dalam proses," ungkap Isdianto.

Apalagi lanjut Isdianto, nantinya pembangunan Jembatan Batam-Bintan ini selain diharapkan dapat mempercepat pembangunan Kepri baik itu pada pemerataan pembangunan di kawasan Batam-Bintan maupun penggerak ekonomi masyarakat Kepri.

"Sehingga pasti jembatan ini akan segera terbangun," jelas Isdianto.

Dan untuk waktunya, lanjut Isdianto Pemerintah Provinsi Kepri akan terus melobi dan berkoordinasi ke Pemerintah Pusat untuk dapat mempercepat proses pembangunan Jembatan Babin ini.(batamtoday.com)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook