Polres Tanjungpinang Gelar Kejuaraan Pencak Silat Binaan TNI-Polri dan Olahraga Bersama

Reporter : Koran Batam 20 Mar 2021, 07:59:40 WIB TANJUNGPINANG
Polres Tanjungpinang Gelar Kejuaraan Pencak Silat Binaan TNI-Polri dan Olahraga Bersama

Keterangan Gambar : Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, membuka kejuaraan pencak silat, Jumat (19/3/2021). (insert) olahraga bersama, jalin sinergitas TNI-Polri.


KORANBATAM.COM - Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar pembukaan kejuaraan pencak silat binaan TNI-Polri dan olahraga senam bersama dalam menjalin sinergitas.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini bahwa sesuai komitmen pimpinan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam program Presisi (Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan) salah satunya ialah meningkatkan sinergitas dan soliditas antara dua lembaga negara yakni TNI-Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban untuk mendukung program pembangunan nasional di Kota Tanjungpinang.

“Pada kesempatan kegiatan olahraga senam bersama sinergitas TNI-Polri yang disejalankan dengan kegiatan kejuaraan pencak silat yang dibina TNI-Polri dengan maksud agar, mendekatkan diri pada pendekar silat kategori usia dini, pra-remaja dan remaja untuk olahraga bersama-sama, bersinergi bersama TNI-Polri dalam mengajak masyarakat serta insan olahraga untuk aktif berolahraga,” ujar Kapolres Tanjungpinang, Jumat (19/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kota Tanjungpinang dibawah naungan Ipda Syamsuriya dan Panitia Pelaksana Mayor Laut Istio Sugiyono, yang telah terlibat demi suksesnya pelaksanaan kegiatan olahraga bersama dan kejuaraan pencak Silat sinergitas TNI-Polri.

“Kepada para atlet, kami ucapkan selamat bertanding. Berkompetisilah secara sehat dan sportif dari nilai-nilai olahraga. Tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga imun tubuh untuk melawan wabah Covid-19. Selalu berolahraga, dan selalu tetap memakai masker,” tutupnya.


(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;