PT Medco E&P Indonesia Raih Lima Penghargaan dari SKK Migas
Reporter : KORANBATAM.COM 25 Nov 2022, 21:07:52 WIB NASIONAL
PT Medco E&P Indonesia Raih Lima Penghargaan dari SKK Migas

Keterangan Gambar : Acara penyerahan penghargaan di Bali. /1st


KORANBATAM.COM - PT Medco Energi Internasional Tbk melalui anak perusahaan PT Medco E&P Indonesia, berhasil raih lima penghargaan dari Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas.

Penghargaan diserahkan pada acara Internasional Convention on Indonesia Upstream Oil & Gas (ICIUOG) 2022, pada Jumat (25/11/2022) di Bali.  

Kelima penghargaan diperoleh pada bidang Perencanaan, Operasi Dukungan Bisnis dan Sekretariat. Pada bidang Operasi, Medco Energi Sampang Pty Ltd memperoleh penghargaan Operational Excellent Achievement.

Sedangkan di bidang dukungan bisnis, Medco E&P Grissik Ltd meraih penghargaan Career Development Monitoring. Sementara di bidang sekretariat, PT Medco E&P Indonesia meraih penghargaan The Best Facility Management. Sedangkan JOB Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi memperoleh dua penghargaan yaitu di bidang Perencanaan pada kategori The Best Initiative on Cost Optimization WP&B Kurang dari AS$ 100 juta, lalu di bidang dukungan bisnis meraih penghargaan Security Achievement.

SKK Migas memberikan penghargaan ini pada kontraktor kontrak kerja sama dengan kinerja terbaik dalam hal eksplorasi, produksi, efisiensi biaya, pengawasan internal dan juga kinerja pendukung seperti, pengadaan, sumber daya manusia, dan manajemen fasilitas.

Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia, Ronald Gunawan mengatakan, capaian ini menunjukan kehandalan kinerja sumber daya manusia Perusahaan. Keberhasilan ini juga berkat kerja keras dan kedisiplinan pekerja, dalam menerapkan pilar-pilar Operational Excellence perusahaan mulai dari produksi, pemeliharaan, pengeboran, pengerjaan sumur hingga eksekusi proyek.

“Keberhasilan ini merupakan bukti dukungan SKK Migas dan mitra bisnis dalam pencapaian produksi nasional. Selain itu, juga berkat inovasi yang terus dilakukan di semua blok migas Medco E&P untuk meningkatkan produksi,” ujar Ronald Gunawan.

 

(rls/red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;