Ramuan Herbal Ureum dan Kreatinin Sembuhkan Gagal Ginjal

Reporter : Koran Batam 10 Feb 2020, 11:45:18 WIB KESEHATAN
Ramuan Herbal Ureum dan Kreatinin Sembuhkan Gagal Ginjal

Keterangan Gambar : Sin She Aleng. (Foto : 1st)


KORANBATAM.COM, Batam - Ardian S (45) warga Kalimantan Timur tepatnya Kota Samarinda yang mengidap penyakit gagal ginjal sekitar enam bulan yang lalu. Tidak mau melakukan cuci darah, dia dan keluarganya memutuskan untuk melakukan pengobatan tradisional herbal dari Sin She Aleng.

"Lebih kurang selama satu bulan saya minum obat ramuan herbal dari Sin She Aleng, sakit ginjal saya dinyatakan dokter telah sembuh,” ujar Ardian, Senin (10/2/2020).

Pria asal Kota Samarinda ini mengetahui pengobatan herbal Sin She Aleng dari internet. Saat itu, sambung Ardian, ia menghubungi Sin She Aleng melalui via telepon seluler untuk konsultasi masalah penyakit yang dialaminya tersebut.

"Saat itu, saya sedang browsing-browsing di google, terus saya melihat ada pengobatan herbal dari sin she aleng," kata Ardian.

Dikatakannya, melalui via telepon, ia menceritakan permasalahan penyakit yang ia derita beberapa bulan ini.

"Setelah berkonsultasi dengan sin she aleng, saya membeli ramuan herbal dari sin she aleng untuk dikirim ke Samarinda," ucapnya.

Kata Ardian, sejak ia meminum ramuan herbal dari Sinshe Aleng ini, ia sama sekali tidak pernah melakukan cuci darah. Lanjutnya, sejak meminum obat herbalnya, selama lebih kurang dua minggu menunjukkan ada perubahan yang sangat signifikan dan sebulan kemudian sakit saya sembuh.

“Kemarin saya cek kesehatan lagi di rumah sakit, terus kata dokternya sakit ginjal saya sudah sembuh. Dokter itu heran, dengan kesehatan saya yang sudah membaik,” tuturnya.

Sementara itu, Sin She Aleng yang ditemui di lokasi praktiknya menuturkan bahwa ramuan yang ia berikan kepada Ardian ialah ramuan Ureum dan Kreatinin yang mana ramuan tersebut terdiri dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang didatangkan langsung dari China.

“Ramuan yang diberikan kepada pasien itu dari berbagai macam jenis akar dan bunga herbal, caranya ialah direbus dengan lima gelas air menjadi dua gelas air, dan airnya diminum pagi dan siang hari. Ampasnya juga direbus sore dan diminum malam harinya setelah makan," ujar Sin She Aleng.

Lanjut Sin She Aleng, selain memberikan ramuan herbal kepada seluruh pasiennya, ia juga selalu memberikan nasehat supaya menjaga pola makan saat proses pengobatan dan penyembuhan berlangsung.

"Jaga pola makan yang terpenting, seperti tidak mengonsumsi daging, jeroan berlemak, ikan, susu, cokelat, kopi, jeruk, apel dan lain sebagainya," jelasnya.

“Kalau mau sembuh, jangan makan pantangan yang saya berikan, karena makanan itu membuat tugas ginjal menyaring darah menjadi berat. Kalau diikuti apa kata saya, pasti sakit ginjalnya akan sembuh,” sambungannya.

Bagi anda yang ingin berobat ke Sin She Aleng, bisa datang langsung ke alamat Central Park, Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6 Batam Centre atau bisa menghubungi via telepon seluler 085264740467. (iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook