Rayakan HUT, Karang Taruna Cahaya Mekar Gelar Pertandingan Volley Antar Desa

Reporter : Koran Batam 01 Des 2019, 16:47:25 WIB ANAMBAS
Rayakan HUT, Karang Taruna Cahaya Mekar Gelar Pertandingan Volley Antar Desa

Keterangan Gambar : Juara volley putra menerima piala dari panitia HUT Karang Taruna Cahaya Mekar, Pesisir Timur, Kabupaten Anambas, Kepri (foto: istimewa)


KORANBATAM.COM, Anambas - Merayakan HUT Karang Taruna Cahaya Mekar yang diadakan setiap tahun oleh Desa Pesisir Timur dengan bermacam pertandingan antar desa. Seperti biasa perayaan tentunya dilaksanakan pertandingan sepak bola dan vollley ball putra dan putri.

Ketua pelaksana, Supardi mengatakan, selain memperingati HUT Karang Taruna Cahaya Mekar Desa Pesisir Timur, juga bertujuan menjalin silaturahmi antar desa agar semakin erat antara desa yang satu dengan desa yang lain.

"Hari Ulang Tahun yang ke 4 ini, kami gelar selama satu bulan. Bertujuan agar silahturahmi antar desa meningkat, pemuda agar semakin semangat dalam mengemban tugas sebagai panitia acara,"kata Supardi kepada wartawan, Sabtu(30/11/2019).

Menurut Supari kedepan pertandingan olahraga lain akan dilaksanakan agar semakin meriah termasuk meningkatkan hadiah doorprize. Dari hasil dari pertandingan Sepak Bola, juara 1 dimenangi oleh team Batu Belah A, juara 2 dipegang oleh Team Belibok dan juara 3 diraih oleh team Kampung Baru sedangkan juara harapan dari team Batu Belah B.

“Kedepan mungkin pertandingan akan kita tambah seperti takraw,”ujarnya.

Pemenang dari pertandingan volley ball putra, juara 1 dimenangkan oleh team Air Nangak, juara 2 dipegang oleh team Bayur, dan juara 3 diraih oleh team Teluk Rid, sedangkan juara harapan dari team Butun.

“Pemenang Voly Ball Putri, juara 1 dimenangkan oleh team Mujan, juara 2 dipegang oleh PLN dan juara 3 diraih oleh Baruk, sedangkan juara harapan dari team Air Bini,”katanya.(Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook