Sambut Ramadhan Sananta dan Septiadi Ardiansyah, Amsakar Ungkap Rasa Bangga Juara SEA Games
KORANBATAM.COM 20 Mei 2023, 20:50:18 WIB
OLAHRAGA
Sambut Ramadhan Sananta dan Septiadi Ardiansyah, Amsakar Ungkap Rasa Bangga Juara SEA Games

Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Batam yang juga tokoh asal Kabupaten Lingga, Amsakar Achmad (dua dari kanan), ketika memberi penyambutan kepada atlet kebanggaan Kepri di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (20/5/2023). /Pemkot Batam


KORANBATAM.COM - Wakil Wali Kota Batam yang juga tokoh asal Kabupaten Lingga, Amsakar Achmad menyambut atlet kebanggaan Kepulauan Riau (Kepri) yang keluar sebagai juara pada gelaran SEA Games di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (20/5/2023) siang.

Atlet tersebut yakni pemain Timnas U-22 SEA Games, Muhammad Ramadhan Sananta dan atlet E-sport SEA Games, Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah. Keduanya merupakan atlet asal Lingga.

Seperti diketahui, Sananta bersama skuad Garuda Muda berhasil menjadi juara dalam gelaran Asean Games. Bahkan tercatat sebagai top skor dengan torehan 5 gol dari enam pertandingan.

Sementara itu, Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah bersama tim menyumbangkan emas untuk Indonesia dalam cabang olahraga (cabor) e-sport di SEA Games 2023 di Kamboja.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Batam sekaligus atas nama warga Batam asal Kabupaten Lingga, kami ucapkan alhamdulillah, merasa sangat bangga atas capaian prestasi dari ananda Ramadhan Sananta dan ananda Septiadi Ardiansyah,” sebut Amsakar di Bandara Hang Nadim.

Seiring hal ini, Amsakar berharap keduanya menjadi pelecut semangat bagi generasi Kepri untuk terus berprestasi. Ia juga berterimakasih kepada tim kedua atlit yang telah mencurahkan perhatiannya kepada para atlet.

“Terima kasih sudah mensupport dan berhasil melakukan pembinaan yang sudah luar biasa,” ujarnya.

Selanjutnya, ia berharap pembinaan terus dilakukan. Menurutnya, rajin berlatih menjadi hal yang penting untuk terus diperteguh dan menyemangati atlet lain, dan umunya generasi muda.

“Pada prinsipnya, kita semua merasa bangga. Dan kami ucapkan selamat datang kembali ke tanah kelahiran Kepri,” katanya.

Di Bandara Hang Nadim, kedatangan keduanya disambut antusias para fans. Walaupun keduanya sampai menjelang sore, bahkan sejak siang warga sudah menunggu di pintu kedatangan bandara. (***)




- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;