Sebuah Rumah Warga Munjan Habis Dilahap Sijago Merah

Reporter : Koran Batam 28 Okt 2019, 14:17:32 WIB ANAMBAS
Sebuah Rumah Warga Munjan Habis Dilahap Sijago Merah

Keterangan Gambar : Satu rumah warga desa Munjan Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri ludes terbakar


KORANBATAM.COM, Anambas - Salahatu rumah warga desa Munjan RT 006/RW 002 Kecamatan Siantan Timur ludes dilahap sijago merah, dalam peristiwa tersebut tidak ditemukan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

"Api menyalah tidak tahu dari mana asalnya. Kebakaran diperkirakan pukul 08.30 WIB tadi pagi. Tidak ada korban jiwa tapi rumahnya habis semua terbakar,"kata salasatu warga kepada media ini, Senin(28/10/2019).

Dikonfirmasi Kepala Bakesbangpol Pemkab Anambas, Eko Desi mengatakan, pihaknya juga sudah mendapat informasi musibah kebakaran itu. Saat ini staffnya sedang turun kelokasi untuk melakukan pendataan, setelah itu nanti akan dikordinasikan dengan Dinas Sosial untuk memberikan bantuan kepada korban.

"Kita sudah dapat informasi itu, kabarnya satu rumah habis terbakar. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan memberikan bantuan namun kita data dulu, berapa besarnya bantuan itu nanti kita juga koordinasi dengan Dinas Sosial," ujarnya.(CR1/red)

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook