Sekda Anambas Buka Senam Tarian Melayu Perayaan Hardiknas
Reporter : KORANBATAM.COM 04 Mei 2023, 13:37:05 WIB PENDIDIKAN
Sekda Anambas Buka Senam Tarian Melayu Perayaan Hardiknas

Keterangan Gambar : Sekda Anambas, Sahtiar foto bersama usai pembukaan acara lomba senam Melayu.


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas hadir dan membuka Senam Tarian Melayu dan Lomba Melukis bersempena dengan Peringatan HARDIKNAS Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Bola Sulaiman Abdullah, Selasa(2/5/2023). 

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Senam Tarian Melayu dan Lomba Melukis. 

Turut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten III Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Forkopimda dan Perwakilan Kepala OPD.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H.,MM mengatakan bahwa Senam Tarian Melayu dan Lomba melukis untuk tingkat sekolah ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hardiknas Tahun 2023.

"Senam Tarian Melayu dan Lomba melukis untuk tingkat sekolah ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hardiknas Tahun 2023, dimana anak-anak Anambas perlu lebih kreatif dan mencari bakat anak didik yang memiliki imajinasi yang tinggi, dan untuk senam tarian melayu yang diciptakan oleh guru-guru di Kabupaten Kepulauan Anambas ini diharapkan bisa menjadi ciri khas dalam hal senam bagi daerah kita yaitu Kabupaten Kepulauan Anambas, "kata Sahtiar.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan foto bersama dan Senam Tarian Melayu yang dipimpin oleh guru dan diakhiri dengan perlombaan melukis.(Thoni) 




- -- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;