Seorang Pengendara Motor Diduga Jadi Korban Pembegalan di Batuampar

Reporter : Koran Batam 25 Apr 2021, 05:09:11 WIB BATAM 24 JAM
Seorang Pengendara Motor Diduga Jadi Korban Pembegalan di Batuampar

Keterangan Gambar : ilustrasi begal. Foto/ist


KORANBATAM.COM - Aksi kawanan begal kembali terjadi di Batam. Kali ini terjadi di kawasan Batuampar, pada Minggu (25/4/2021) malam, sekira pukul 00.05 WIB.

Seorang pemuda diduga menjadi korban sadis pembegalan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis Samurai.

Menurut informasi yang diterima, kawanan begal sadis itu mengendarai dua unit sepeda motor dengan masing-masing motor berboncengan dua orang.

Akibat kejadian tersebut, seorang korban mengalami luka bacok di bagian punggung atas dan lengan kanan bagian siku.

Seorang saksi mata yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, Sutan, menuturkan bahwa, saat kejadian dirinya hendak melewati jalan tersebut, tiba-tiba ia melihat seorang pengendara sepeda motor luka bersimbah darah.

“Saya lagi lewat, tiba-tiba saya lihat ada yang luka. Sepertinya korban begal,” ujar Sutan.

Masih kata Sutan, warga berupaya menghalau kawanan begal sadis tersebut, namun kehilangan jejak. Diduga kawanan begal sadis itu lari ke arah Tiban-Sekupang.

“Saya dan warga lainnya sempat mengejar pelaku begal itu, namun sampai Simpang Jam saja. Pelaku lari menuju arah Sekupang,” kata dia.

Terpisah, saat dikonfirmasi KORANBATAM.COM, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, AKP Salahuddin, mengatakan, pihaknya tengah memburu para kawanan pelaku begal sadis tersebut.

“Monitor bang, anggota sudah turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata AKP Salahuddin singkat.

Saat ini, kata Salahuddin, belum berani memberikan keterangan dikarenakan masih dalam proses Lidik (serangkaian tindakan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan).

“Belum bisa kasih keterangan, masih lidik TKP bang,” ujarnya mengakhiri.

Informasi terakhir yang diperoleh KORANBATAM.COM, korban dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam guna mendapatkan perawatan oleh tim medis.

Hingga berita ini ditayangkan, KORANBATAM.COM masih mencari informasi terkait video yang diterima. Apakah pengendara sepeda motor itu korban dari pembegalan atau bukan dan peristiwa itu terjadi di kawasan Batuampar, Batam, atau tidak. Dikarenakan masih simpang siur alias belum jelas kebenarannya.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;