Sering Diejek, Pelajar di Batam Nekat Bacok Temannya Sendiri

Reporter : Koran Batam 12 Nov 2021, 14:25:58 WIB BATAM 24 JAM
Sering Diejek, Pelajar di Batam Nekat Bacok Temannya Sendiri

Keterangan Gambar : ilustrasi pembacokan. Foto/ist


KORANBATAM.COM - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Batam nekat membacok teman sekelasnya lantaran tak terima sering diejek dipanggil nama orang tuanya.

Adapun aksi pembacokan tersebut terjadi di lapangan Futsal M-City, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, persisnya di depan kantor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0316/Batam.

Dari informasi yang didapat, pelaku bersama rekannya mengeluarkan parang panjang menebaskan ke bagian kepala dan kedua tangan korban sebanyak dua (2) kali.

Aksi pelaku sempat membuat para pengunjung yang sedang asik bermain futsal kaget. Kondisi korban yang berlumuran darah, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) oleh salah satu anggota TNI Angkatan Laut (AL) yang saat itu sedang berada di lapangan futsal.

Pelaku yang merupakan teman sekolahnya itu, saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bengkong. Kejadian ini pun dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal, saat ditemui di kantornya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya, tengah memeriksa pelaku di kantor Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bengkong guna penyelidikan dan motif lain.

“Lagi kami periksa (pelaku berinisial A), pelaku masih di bawah umur dan korbannya lagi ditangani oleh dokter,” kata AKP Bob saat ditemui di kantornya, Jumat (12/11/2021).

 


(iam)




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;