Tari Gobang dan Hasil Pertanian Hiasi Pawai Pembangunan yang Digelar Pemkab Anambas
KORANBATAM.COM 22 Jun 2024, 18:07:45 WIB
SENI DAN BUDAYA
Tari Gobang dan Hasil Pertanian Hiasi Pawai Pembangunan yang Digelar Pemkab Anambas

Keterangan Gambar : Hasil pertanian warga Jemaja yang diterima oleh Bupati Kepulauan Anambas saat acara pawai pembangunan, Sabtu (22/6/2024).


KORANBATAM.COM - Tari Gobang beberapa hasil pertanian masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya Pulau Jemaja diperlihatkan pada pawai pembangunan yang digelar oleh Pemkab Anambas. 

Pada saat pawai pembangunan tersebut, tarian Gobang diperlihatkan yang merupakan ciri khas dari Kabupaten Kepulauan Ambas serta dinas pertanian dan perkebunan menyerahkan beberapa hasil panen masyarakat Jemaja kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Semoga hasil pertanian dan perkebunan bagi masyarakat Jemaja semakin melimpah sehingga bisa mensejahterakan masyarakat. Kalau boleh kita tidak lagi mendatangkan sayuran dari luar daerah sehingga bisa mendongkrak ekonomi para petani," kata Bupati Anambas, Abdul Haris, Sabtu (22/6/2024). 

Pada kesempatan tersebut bupati Kabupaten Kepulauan Anambas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah bersatu padu bersama dengan pemerintah untuk memajukan daerah. 

"Kita juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena selama ini telah bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan daerah kita," pungkasnya.

 

(Rommel)

 

 

 




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;