TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, Warga: Semoga Cepat Terealisasi Pembangunannya

Reporter : Koran Batam 01 Mar 2021, 23:26:11 WIB NATUNA
TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna, Warga: Semoga Cepat Terealisasi Pembangunannya

Keterangan Gambar : Warga sekitar saat menggunakan akses jalan penghubung antara Desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam Baru, TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna TA 2021, Senin (1/3/2021).


KORANBATAM.COM - Pembangunan jalan penghubung dua Desa di dua Kecamatan antara Desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam Baru dalam tahap Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah dinantikan warga sekitar. Pasalnya jalan penghubung yang bakal dibangun sepanjang 2 Kilometer dengan lebat 9 meter tersebut memiliki pesona pemandangan alam pegunungan yang sangat indah.

Kontan saja, warga sekitar menggunakan hari libur mereka untuk menghibur diri disela-sela kesibukan hariannya dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Hal itu dikatakan Mita Nasution (38), warga Sungai Ulu, yang tinggal di lokasi TMMD ke 110 Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, Dusun Sebayar, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

“Ya mas, jalannya luas, pemandangan juga indah ternyata. Sebulan lalu, kami takut kesini karena masih penuh semak belukar. Tapi sekarang, sudah bisa dipakai walau masih baru dibuka dan belum jadi,” kata Mita, Senin (1/3/2021).

Kata Mita, dirinya dan juga warga sekitar berharap agar jalan tersebut segera terealisasi sehingga masyarakat dapat bisa menikmati aksesnya.

“Semoga aja TMMD lancar, didukung cuaca. Jadi, dua atau tiga bulan lagi, warga disini (Natuna) dapat menikmati jalan ini,” ucapnya. imbuhnya.

Informasi yang diterima, saat ini jalan tersebut baru usai kegiatan Pra TMMD dan direncanakan pada 2 Maret 2021 akan diresmi dan dibuka untuk TMMD ke 110 Kodim 0318/Natuna Tahun Anggaran (TA) 2021, dengan bertemakan Sinergi Membangun Negeri dari Natuna untuk Indonesia.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;