Wakil Bupati Anambas Lantik Pengurus Pelajar Mahasiswa di Yogyakarta

Reporter : Koran Batam 10 Des 2019, 18:41:11 WIB NASIONAL
Wakil Bupati Anambas Lantik Pengurus Pelajar Mahasiswa di Yogyakarta

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat berfoto bersama pengurus pelajar mahasiswa di Yogyakarta


KORANBATAM.COM, Yogyakarta - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas melantik Garda Putra Megantara sebagai Ketua Pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas - Yogyakarta (KPMKKA - Y) Periode 2019 – 2020.

Wakil Bupati berpesan agar amanah yang di emban harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus tetap fokus kepada study agar dapat menyelesaikan perkuliahan tepat waktu. Bila perlu lebih cepat selesai lebih baik dengan begitu dapat segera kembali ke Anambas dan berkontribusi bagi daerah tercinta tanah kelahiran.

“Ide-ide pemikiran baru yang nantinya dapat membawa Kabupaten Kepulauan Anambas lebih maju dan lebih baik lagi. Karena adek-adek inilah masa depan bangsa dan Anambas nantinya,”ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Wan Zuhendra membahas tentang komitmen Pemerintah Daerah kepada Mahasiswa Anambas di Yogyakarta untuk pengadaan asrama Mahasiswa, namun semua butuh proses dan mengikuti prosedur aturan yg ada.

“Pada dasarnya saya dan pak Bupati mendukung adanya asrama tersebut, mohon kesabaran dan doa dari adik-adik Mahasiswa, saat ini Pemerintah Daerah sedang mempersiapkan Tim yang mana dalam hal ini melalui Dinas Pendidikan sedang mengupayakan terwujudnya keinginan dan impian dari adik-adik Mahasiswa untuk memiliki Asrama Mahasiswa,’’tutupnya.(humas/Hairol)

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook