Wakil Bupati Anambas Sambut Ketua MK di Bandara Palmatak

Reporter : Koran Batam 03 Des 2019, 19:39:12 WIB ANAMBAS
Wakil Bupati Anambas Sambut Ketua MK di Bandara Palmatak

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat menyambut kedatangan Ketua MK di Bandara Palmatak, Selasa(3/12/2019)


KORANBATAM.COM, Anambas - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyambut kedatangan pertama kalinya Ketua Mahkamah Konstitusi (MK)Dr Anwar Usman beserta Hakim MK, Wahiduddin Adams dan rombongan di Bandara Palmatak, Selasa(3/12/2019).

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat menyambut tamu dengan ramah didampingi oleh Sekda Pemkab Anambas, Sahtiar, Kapolres, Danlanudal Palmatak dan Kepala Balitbangpeda. Dalam penyambutan tersebut sesuai dengan tamu pada umumnya dilakukan acara prosesi penyambutan di Bandara Palmatak agar semua perjalanan berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan, kedatangan Ketua MK tersebut untuk melakukan seminar ilmiah strategi membumikan konstitusi di perbatasan NKRI. Acara seminar akan dilaksanakan Rabu (4/12/2019) di lantai 3 kantor Bupati di Pasir Peti.

"Kedatangan beliau untuk acara seminar besok di kantor bupati Pasir Peti. Kita menyambut tadi bersama dengan unsur pimpinan daerah," kata Wakil Bupati Anambas itu.

Wan juga menambahkan, acara untuk seminar tersebut khusus dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas karena merupakan daerah perbatasan dengan beberapa negara tetangga. Diharapkan semua pihak yang akan mengikuti acara tersebut bisa memanfaatkan momentum kedatangan Ketua MK di ujung Utara NKRI ini.

"Seminar besok Ketua MK sebagai narasumber karena daerah kita ini merupakan perbatasan. Kita berharap semua berjalan dengan sukses dan lancar," ujarnya.(red)

 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook