Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka MTQ Tingkat Kecamatan Siantan Timur
Reporter : Koranbatam 19 Feb 2022, 14:37:46 WIB ANAMBAS
Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka MTQ Tingkat Kecamatan Siantan Timur

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra (empat dari kiri), memukul gong tanda dibukanya MTQ tingkat Siantan Timur dimulai. /Humas Pemkab Anambas


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-3 tingkat Kecamatan Siantan Timur di lapangan sepak bola desa Munjan, Sabtu (19/2/2022).

Keterangan Gambar: Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra (kiri), saat makan bersama dengan Ketua LAM Anambas, Ardhan.

Pada saat pelaksanaan MTQ, salah satunya adalah pembukaan stand pameran. Selain itu, MTQ tingkat Kecamatan Siantan Timur ini dilaksanakan guna untuk menumbuhkembangkan pemahaman dan pengalaman isi kandungan Al-Quran, serta sebagai ajang seleksi untuk mendapatkan peserta yang terbaik yang kemudian akan mengikuti perlombaan pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Keterangan gambar: Pemotongan pita.

“Kegiatan MTQ Kecamatan ini nantinya yang terbaik akan mewakili kecamatan ke tingkat Kabupaten,” kata Wan.

Wan juga mengajak semua pihak agar mendorong anak-anak lebih memahami isi Al Quran, sehingga dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Keterangan Gambar: Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra (kiri), menghadiri MTQ Kecamatan Siantan Timur.

“Marilah mendorong anak-anak kita terus memberikan perhatian, agar Al Quran sentiasa menjadi pengalaman kita dalam kegiatan seperti ini,” ujarnya.

MTQ ini, kata Wakil Bupati, dapat menemukan generasi bibit yang kemudian untuk mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten. Dia juga menghimbau kepada masyarakat terus menjaga kesehatan menerapkan protokol ksehatan dan melaksanakan Vaksinasi agar terhindar dari paparan Covid-19.

Keterangan Gambar: Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra (dua dari kanan), meninjau lokasi stand MTQ Kecamatan Siantan Timur.

“Saat melaksanakan MTQ ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Covid-19,” ujarnya.

 

(Thony/Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;