Wan Zuhendra Lantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas

Reporter : Koranbatam 03 Apr 2021, 07:59:14 WIB ANAMBAS
Wan Zuhendra Lantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas

Keterangan Gambar : Wan Zuhendra saat melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas, Rio Rizal


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas, Ketua Beserta Pengurus Kwartir Ranting Siantan, Pimpinan Satuan Karya Pariwisata, dan Pimpinan satuan Karya Kalpataru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Anambas Tahun 2021 di Gedung BPMS Tarempa, Kamis (1/4/2021).

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat menandatangani SK pelantikan

"Terus bawa organisasi ini bergerak maju dan bermanfaat bagi Anambas. Banyak hal yang dapat dilakukan disini dan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya ,” kata Wan Zuhendra, Kamis(1/4/2021) di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Tarempa. 

Keterangan Gambar : Penandatangan yang baru dilantik oleh Kwartir Cabang Pramuka Anambas

Dia berharap kepada Majelis Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas, Ketua Beserta Pengurus Kwartir Ranting Siantan, Pimpinan Satuan Karya Pariwisata, dan Pimpinan satuan Karya Kalpataru Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Anambas agar senantiasa bisa bekerja sama dengan semua jajaran. 

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas saat melantik

“Saya berharap kepada kepengurusan  Pembimbing Ranting Se-Kwartir Cabang Kepulauan Anambas, bersama jajaran kepengurusan mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, "katanya. 

Wan Zuhendra juga menambahkan, agar Pramuka bisa membangun solidaritas yang kuat dengan seluruh kepengurusan yang baru dibentuk. 

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas memberi hormat saat acara pelantikan

“Jalin dan bangunlah solidaritas yang kuat dengan seluruh kepengurusan yang dibentuk.  Ke depan harus dapat menjalankan amanah dengan baik dan tidak hanya unggul secara kuantitas melainkan juga unggul secara kualitas,” ujar dia. 

Dalam kesempatan ini Wan Zuhendra juga memberikan apresiasi kepada Gerakan Pramuka atas sumbangsihnya dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19, sebab sejak terjadinya wabah Covid-19 yang telah melanda negara ini, Gerakan Pramuka selalu tanggap dan mengambil bagian dalam penaggulangannya. Hal ini patut untuk kita apresiasi bersama.

Keterangan Gambar : Pengurus Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas

“Saya apreisasi kepada seluruh Pramuka yang tidak bosan menghimbau untuk kita semua, marilah kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari di luar rumah atau di tempat-tempat umum,”ucapnya.

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat memasuki ruangan BPMS

Wan juga berpesan untuk kepengurusan yang baru agar segera bekerja, jalin kerjasama, sinergitas dan soliditas antar semua satuan karya pramuka diwilayah guna membimbing generasi muda menjadi generasi unggul. 

“Saya yakin Pramuka Anambas dapat menciptakan generasi muda yang unggul bukan hanya dari segi kuantitas namun juga kualitas yang dapat bersaing dikancah Nasional dan Internasional nantinya, "katanya. (Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;