Wanita ini Kaget, Seorang Pria Pamerkan Alat Kelamin di Tempat Umum

Reporter : Koran Batam 04 Nov 2020, 09:09:20 WIB SEKITAR KITA
Wanita ini Kaget, Seorang Pria Pamerkan Alat Kelamin di Tempat Umum

Keterangan Gambar : ilustrasi tindak asusila mempamerkan alat vital. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Seorang perempuan bernama inisial HD (35), warga Lembah Purnama mengalami tindak asusila Ekshibisionisme di tempat umum oleh orang tak dikenal (OTK) di jalan Kosgoro Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Dikutip dari laman Wikipedia, Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan atau mengekspos, dalam konteks publik atau semi-publik, bagian-bagian tubuh seseorang yang biasanya tertutup misalnya, payudara, alat kelamin, atau bokong. Praktik ini mungkin timbul dari hasrat atau dorongan untuk mengekspos diri mereka sedemikian rupa kepada kelompok teman-teman, kenalan, atau orang asing untuk hiburan mereka, kepuasan seksual, atau untuk kesenangan berhasil mengejutkan pengamat yang tidak menduganya.

Dilansir dari inikepri.com, pelecehan yang dialami HD itu terjadi ketika usai pulang dari sekolahan pada Selasa (3/11/2020) pagi, sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu HD tengah berjalan kaki, melihat ada satu unit mobil merek Avanza warna silver bernomor polisi BP 1628 JY, berhenti.

Lalu, lanjut HD menceritakan kejadian yang dialami, ia mengira mobil tersebut tengah menunggu seseorang. Betapa kagetnya HD, ketika menoleh ke arah mobil tersebut.

Pria paruh baya dengan ciri-ciri berbadan kurus, kulit sawo matang, mengenakan celana warna hitam dan memakai switer hitam dengan tudung kepala itu mengeluarkan dan menggoyangkan alat kelaminnya ke arah HD.

Sontak HD terkejut dan berteriak, sehingga membuat pria paruh baya itu kabur sempoyongan.

“Pas saya jalan, tiba-tiba ada mobil berhenti, saya kira mobil itu menunggu orang. Setelah saya menoleh, eh ternyata pria itu (OTK) mengeluarkan alat kelaminnya serta digoyang-goyangkan kearah saya,” kata HD.

Atas kejadian tersebut, HD telah melaporkan kejadian yang ia alami kepada pihak kepolisian yang saat itu tengah berjaga di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), tak jauh dari tempat kejadian.

“Saya syok, spontan berteriak, pelakunya langsung kabur sempoyongan,” ujarnya.

Hd berharap kepada pihak kepolisian, agar segera menangkap pelaku tersebut. Sebab menurutnya, perbuatan tersebut dinilai telah melecehkan kaum wanita.

 

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook