Wartawan Asal Anambas Ikut Bertanding di Porwanas Malang
Reporter : KORANBATAM.COM 18 Nov 2022, 06:43:32 WIB OLAHRAGA
Wartawan Asal Anambas Ikut Bertanding di Porwanas Malang

Keterangan Gambar : Ramadhan (dua dari kanan), ikut bertanding ke Malang dalam event Porwanas mewakili Anambas. /1st


KORANBATAM.COM- Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur tinggal menghitung hari, atlet tenis meja dan bulu tangkis asal Kabupaten Kepulauan Anambas akan berlaga dengan para wartawan seluruh Indonesia di Kota Malang untuk mendapatkan medali dan membawa nama baik Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nantinya.

M. Ramadhan, wartawan Wartakepri.co.id yang bertugas di Anambas saat di konfirmasi membenarkan bahwa, dirinya telah resmi mendapatkan keputusan dari panitia pusat Porwanas untuk bertanding sebagai atlet tenis meja dan bulu tangkis.

Hal ini tentunya perlu mendapat apresiasi dari Kepala Daerah Kepulauan Anambas, terutama Bupati Kepulauan Anambas dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Anambas atas keterwakilannya wartawan asal Anambas ikut ajang bergengsi Porwanas.

“Alhamdulillah, kita baru saja terima surat keputusan dari PB Porwanas Pusat, untuk mengikuti pertandingan tenis meja dan bulu tangkis. Untuk itu, saya bersama rekan rekan yang lain memantapkan teknik pertandingan agar maksimal nanti pada saat disana dan memperoleh prestasi yang baik pula. Hal ini tentunya perlu adanya dukungan dan suport selama berada di Batam menjelang keberangkatan ke Malang, dan alhamdulillah serta terima kasih saya ucapkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejati) Natuna di Tarempa dan Kepala Disdikpora Anambas yang telah membantu serta mensuport kegiatan tersebut,” ucapnya.

Dirinya sudah dua hari berada di Batam untuk menjalani sesi training center (TC), tanpa bekal apapun. Ia berharap, semoga perhatian pemerintah daerah (Pemda) kepada atlet yang berprofesi sebagai wartawan di Kepri terkhusus di Kepulauan Anambas bisa segera mendapatkan perhatian khusus.

Hal ini tentunya akan membantu pula memberikan suport dan dukungan untuk memperoleh sebuah prestasi yang baik di ajang Porwanas.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Anambas, Tony Karnain, saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa, suport dan dukungan akan terus diberikan kepada atlet wartawan asal Anambas yang mewakili Kepri di ajang Porwanas di Malang, Jawa Timur.

“Alhamdulillah semoga suport dan dukungan yang kita berikan bisa mengharumkan nama baik Anambas dan Provinsi Kepri di ajang Porwanas. Dan semoga bisa menorehkan prestasi yang baik, sehingga atlet asal Anambas lebih dikenal lagi di kancah Nasional,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang (Kacab) Kejari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas terpilihnya M. Ramadhan sebagai atlet Porwanas yang mewakili Anambas dan Provinsi Kepri, semoga ke depannya bisa lebih banyak lagi bibit-bibit atlet dari Kepulauan Anambas.

“Semoga dukungan yang kita berikan bisa membuahkan hasil yang maksimal, yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah yang berada di wilayah perbatasan Indonesia,” ujarnya.

 

(Tony /Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;