2 Mobil Kecelakaan di Batuampar, Avanza Veloz Nyungsep Masuk Parit
Reporter : Koran Batam 29 Jul 2022, 10:14:04 WIB BREAKING NEWS
2 Mobil Kecelakaan di Batuampar, Avanza Veloz Nyungsep Masuk Parit

Keterangan Gambar : Kondisi mobil Avanza Veloz rusak parah dan masuk ke parit di Jalan Yos Sudarso, persisnya depan Bank BNI arah masuk ke Kantor BC Batuampar, Batam, Jumat (29/7/2022) pagi. /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) saat melintasi Jalan Yos Sudarso, Batuampar, persisnya di persimpangan depan Bank Negara Indonesia (BNI), Jumat (29/7/2022) pagi.

Dalam kecelekaaan tersebut, tampak dua mobil jenis Daihatsu Terios hitam bernomor polisi BP 1474 RO mengalami kerusakan parah (penyok) bagian body kiri tepat di bagian pintu depan dan tengah.

Sedangkan lawannya, Toyota Avanza Veloz hitam Nopol BP 1638 FE, masuk parit (nyungsep) sehingga mengakibatkan kondisi mobil rusak parah terutama bagian depannya hancur.

Pengemudi Daihatsu Terios, Rohim (52) mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi dirinya hendak ke Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai (BC) Batuampar guna pengurusan dokumen dengan mengangkut tiga orang penumpang di dalamnya.

“Saya tadinya mau kesana (menunjukkan kantor BC Batuampar), mau mengurus dokumen. Kami bertiga satu mobil, alhamdulilah tidak apa-apa hanya pusing habis kebentur,” ujarnya ditemui di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh di lapangan, kecelakaan diduga terjadi saat pengemudi Avanza Veloz datang dari arah Jalan Yos Sudarso menuju ke arah Jalan Duyung  menghindari kendaraan mobil trailer yang berada di depannya sehingga membuat oleng dan menabrak Daihatsu Terios yang hendak menuju ke arah Jalan Kuda Laut, Sungai Jodoh dari arah Batuampar.

Polisi dari Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar yang datang ke lokasi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas kendaraan.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 08.40 WIB. Akibatnya dua mobil rusak parah dan beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa maupun luka berat.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;