Apel Perdana Pjs Bupati Kepulauan Anambas Minta ASN Laksanakan 7 Keteladanan Pegawai

Reporter : Koranbatam 30 Sep 2020, 10:28:15 WIB ANAMBAS
Apel Perdana Pjs Bupati Kepulauan Anambas Minta ASN Laksanakan 7 Keteladanan Pegawai

Keterangan Gambar : Pjs Bupati Anambas, Eko Sumbaryadi saat apel perdana dikantor bupati Pasir Peti, Anambas


ANAMBAS - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan apel perdana bersama Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Eko Sumbaryadi di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin (28/09/20).

Keterangan Gambar : Salahsatu pegawai, Eko membacakan 7 keteladanan pegawai

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Kepulauan Anambas memperkenalkan dirinya kepada peserta upacara, ini untuk yang kedua kalinya Eko Sumbaryadi bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Keterangan Gambar : Pegawai Pemkab Anambas saat mengikuti apel

Pjs. Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan kepada seluruh ASN dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat melaksanakan 7 Gerakan Keteladanan Aparatur Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan berharap agar dapat saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas.

Keterangan Gambar Pjs Bupati Anambas, Eko Sumbaryadi saat memberikan amanat

"Saya berharap agar semua ASN dan pegawai agar sinergi dalam mengerjakan tugas karena dengan kerjasama maka semuanya akan mudah kita lakukan," katanya.

 

Ia juga bersedia meluangkan waktu untuk berdiskusi dalam kontek pekerjaan dimanapun, baik ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kapupaten Kepulauan Anambas.

Keterangan Gambar : Saat apel pegawai tetap menggunakan protokol kesehatan

" Jika ada kendala dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan bisa diskusi sama saya. Saya terbuka bagi siapapun baik ASN maupun PTT," ujarnya.

Keterangan Gambar : Sekda Anambas Sahtiar dan para asisten ikut apel

Salahsatu pegawai yang enggan menyebutkan namanya mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Pjs Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas itu. Sebab dalam pekerjaan tidak semua pegawai bisa menguasai namun perlu bimbingan dari atasan yang lebih berpengalaman apalagi Pjs Bupati Anambas itu merupakan eselon II Pemprov Kepri.

"Kita apresiasi apa yang disampaikan Pjs Bupati Anambas ini, karena belum tentu semua diketahui secara detail oleh ASN. Jadi dengan membuka diri Pjs Bupati Anambas ini kami berharap banyak pengalaman dalam pekerjaan sebagai aparatur, apalagi beliau merupakan eselon II tentunya sudah banyak asam garamnya(pengalaman), "ujarnya.(Diskominfotik/red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook