Bayu Senja Akhirnya Menyerahkan Diri
Didi: Alhamdulillah Sudah Ketemu, di Batam Centre

Reporter : Koran Batam 03 Jul 2020, 18:31:47 WIB BATAM
Bayu Senja Akhirnya Menyerahkan Diri

Keterangan Gambar : Bayu Senja (40), saat menaiki mobil Ambulance menuju ke (RSKI) Covid-19, Pulau Galang, Kota Batam. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Bayu Senja (40) warga Kampung Agas, RT 3/RW 1, Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam, yang dicari oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, akhirnya menyerahkan diri, pada Jumat (3/7/2020) sore.

Bayu Senja dijemput oleh Tim Medis Puskesmas Baloi Permai, di kawasan seputaran Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, Kelurahan Teluk Tering, Kota Batam.

“Alhamdulillah dah ketemu, di Batam Centre. Yang bersangkutan sudah Kooperatif,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Batam dr. Didi Kusmarjadi, melalui pesan singkat WhatsApp.

Akibat pemberitaan yang viral, sambung Didi, yang bersangkutan akhirnya ketakutan dan menghubungi kembali pihak rumah sakit. Kemudian ternyata ia memakai nomor Handphone baru.

“Kita minta bantuan polisi untuk melacak lokasi keberadaannya. Setelah mendapatkan lokasinya di sekitar Batam Centre, kemudian petugas kami (Puskesmas Baloi Permai) mendatangi lokasi tersebut dan yang bersangkutan memang sudah mau kooperatif,” jelas Didi.

Selanjutnya, Didi menambahkan, sekitar pukul 16.30 yang bersangkutan di bawa ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19, Pulau Galang, Kota Batam.

“Yang bersangkutan (Bayu Senja) sudah kita (Tim Medis) bawa menuju ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19, Pulau Galang, Kota Batam. Mungkin sebentar lagi sampai di sana (RSKI) Galang,” tutup Didi.

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook