Bupati Anambas Lantik 48 Pejabat di Lingkungan Pemkab, Ini Nama yang Dimutasi
KORANBATAM.COM 23 Mar 2024, 13:40:49 WIB
ANAMBAS
Bupati Anambas Lantik 48 Pejabat di Lingkungan Pemkab, Ini Nama yang Dimutasi

Keterangan Gambar : Bupati Anambas Abdul Haris saat menandatangani SK pengangkatan jabatan baru dilingkungan Pemkab Anambas.


KORANBATAM.COM - Bupati Kepulauan Anambas memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas.

Keterangan Gambar : Bupati Anambas, Abdul Haris menyampaikan kata sambutan

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dengan dihadiri unsur Forkopimda dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sebanyak 48 orang pejabat Pemkab Kepulauan Anambas dilantik dan diambil sumpahnya saat itu.

Keterangan Gambar : Para pejabat yang dilantik menerima SK pengangkatan

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. MH, dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan promosi dalam suatu jabatan merupakan metode pembinaan karir bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkaitan erat dengan prestasi kerja.

Hal itu dilaksanakan secara berkesinambungan melalui jenjang terendah sepanjang memenuhi persyaratan dan atas dasar pertimbangan obyektif.

Keterangan Gambar : Bupati Anambas saat mengikuti acara

"Mutasi dan promosi jabatan juga dilakukan atas dasar pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek yang berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucap Abdul Haris.

Bupati juga menegaskan bahwa jabatan adalah suatu amanah, dengan demikian jabatan apapun yang telah dipercayakan semestinya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Keterangan Gambar : Bupati Anambas saat menandatangani SK pengangkatan para pejabat yang dilantik dilingkungan Pemkab Anambas

"Jadikanlah jabatan yang diamanatkan menjadi ladang ibadah, agar berguna bagi banyak orang terutama untuk Anambas yang kita cintai ini," ujarnya.

Keterangan Gambar : Para pejabat yang bersiap untuk dilantik Bupati Anambas

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk senantiasa selalu bersyukur, memberikan kinerja terbaik dan terus mengembangkan kompetensi diri serta menanamkan rasa tanggung jawab yang tinggi demi lancar dan suksesnya program kerja dalam melayani masyarakat.

"Hindarkan diri dari perbuatan tercela dan menyimpang, jaga selalu martabat diri. Tanggung jawab di pundak saudara, buktikan bahwa saudara mampu," pesannya.

Keterangan Gambar : Para pejabat yang dilantik foto bersama dengan Bupati Anambas, Abdul Haris

Berikut nama-nama pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Anambas yang dilantik;

1. KUSTIORINI, SE. Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

2. NOVERMAN, SE. Sekretaris pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Anambas.

3. SELJULI HAMURILLAH, S.IP. Sekretaris pada Sekretariat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

4. RAMADIANA, S.IP. Sekretaris pada Sekretariat Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

5. MUHAMAD ARI SOFIAN S.STP. Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun dan Pengendalian Pencemaran pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

6. KAMALUNI, ST. Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

7. SONNI SURYAMAN KUSUMAH, SE. Kepala Bidang Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

8. YOSSIE SEPRIANI HUTAPEA, SH. Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas.

9. ULIL AMRI, SHI. Kepala Bidang Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepulauan Anambas.

10. DWI ARIEF LAKSONO, S.E.,MM. Bidang Penataan, Kerjasama dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan dan Adat Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas.

11. AAN NUGRAHA, S.E. Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas.

12. RIKA KARMIDA, S.Sos. Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

13. MUDAHIR, S.Pi. Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

14. ABDUL HALIM, S.Pd. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

15. MUSLIM, AMK. Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

16. SUCIPNORIADI, SH. Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

17. SARDIAN, S.Ag. Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

18. EDISON Z, S.Pd.SD. Sekretaris pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

19. INDRIANA FITRIANTI, S.AP. Kepala Subbagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat Inspektorat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

20. ALFIAN, S.Pd. Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas.

21. FIRMANSYAH, AMK. Kepala Subbagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Tarempa pada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas.

22. DICKY WAHID ALFAJRI S.STP. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Anambas.

23. EFFENDI, AMS. Kepala UPT Sistem Penyediaan Air Minum pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Anambas.

24. ELY ENDRIANA, A.Md. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kepulauan Anambas.

25. AZHARI, S.M. Kepala Seksi Angkutan Jalan pada Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

26. DASRI, S.Pel. Kepala Seksi Kepelabuhan pada Bidang Perhubungan Laut Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

27. ARIS SOFYAN, A.Md. Kepala UPT Pengelolaan Sampah pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas.

28. HERMAN MS, S.IP. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Anambas.

29. YULIA IRFANI, S.Kom. Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

30. SAID FAISYAL KURNIAWAN S.T. Kepala Subbagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

31. EVIANSYAH, S.I.P Kepala UPT Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

32. FERDI, S.I.P. Kepala Subbidang Penilaian dan Penghapusan Barang Milik Daerah pada Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

33. TINNIKE COSTER, SE Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

34. RAINDOLLAR SITINJAK S.K.M., M.K.M., Kepala Subbagian Program dan Keuangan pada Sekretariat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas.

35. HALIDA, SE Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas.

36. DEFI ERVINA AR, S.Si Kepala Seksi Pelayanan Umum pada Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

37. INDRA FIRDI, S.I.P Kepala Seksi Ketentraman Dan Ketertiban pada Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas.

38. ABUBAKAR SIDIK, A.Md Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

39. RANGGA ADI PRANATA S.Pi Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Perbenihan Ikan pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

40. RIO JUMMEIRDI, A.Md Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Pusat Kesehatan Hewan pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

41. INDRA RAMDHANI ERWIN S.P. Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Balai Benih Pertanian Terpadu pada Dinas Perikanan Pertanian dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

42. MUHD CAHYADI, S.A.P. Kepala Subbagian Tata Usaha UPT Metrologi Legal pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

43. GEMA LASNI PANTY, S.I.P. Kepala Subbagian Keuangan pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

44. MUHAMMAD ABDURRAUF S.Akun. Kepala Subbagian Keuangan pada Sekretariat Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

45. TEGUH EDHO PUTRA, S.T. Kepala Subbagian Keuangan Sekretariat Kecamatan Siantan Utara Kabupaten Kepulauan Anambas.

46. RITA HAYATI, S.I.P. Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Kecamatan Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas.

47. RONI AHMADI, S.I.P. Kepala Subbagian Program pada Sekretariat Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

48. SUANTO, S.A.P. Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.(Johanda)

 




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;