Gunakan Boat Pancung Suryani Sambangi Warga Belakang Padang, Warga Doakan Isdianto-Suryani Jadi agar Listrik Hidup 24 Jam

Reporter : Koran Batam 19 Okt 2020, 16:31:50 WIB POLITIK
Gunakan Boat Pancung Suryani Sambangi Warga Belakang Padang, Warga Doakan Isdianto-Suryani Jadi agar Listrik Hidup 24 Jam

Keterangan Gambar : Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani (delapan dari kanan, pakai rompi), saat foto bersama warga Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, tepatnya di Pulau Lengkang, pada Minggu (18/10/2020). (Foto : Tim media INSANI untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, BATAM - Masih dengan boat pancung, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani S.E, bertolak dari Pulau Belakang Padang menuju Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, tepatnya di Pulau Lengkang. Tak ada lain kecuali ia hendak menemui warga untuk bersosialisasi dalam jadwal kampanye kedua, Minggu (18/10/2020).

Seperti biasanya, pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2 di pemilihan Calon Gubernur (Cagub/Cawagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 ini disambut meriah oleh warga. Mereka pun tak segan untuk menyampaikan keluhan dan harapan, salah satunya keluhan warga ialah menyampaikan harapan agar aliran listrik di Pulau Lengkang bisa hidup 24 jam.

“Kami berharap listrik di sini bisa mengalir terus selama 24 jam, agar kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar,” ujar salah seorang ibu mewakili warga Pulau Lengkang itu.

“Saya doakan, Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, supaya listrik di tempat kami bisa mengalir 24 jam,” sambungnya.

Suryani pun menampung dan menyarankan mengajukan proposal melalui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), agar bisa dimasukkan dalam penganggaran Pemprov (pemerintah provinsi).

Suryani yang berpasangan dengan Cagub Isdianto ini juga meninjau Pustu (Puskesmas Pembantu) yang ada di Pulau Lengkang.

Di lokasi Pustu, warga meminta dibuatkan tanggul untuk menghalangi masuknya air pasang laut ke dalam Pustu.

“Kami harap bisa dibuatkan pagar keliling Pustu, biar pelayanan menjadi nyaman. Karena air akan masuk ketika laut pasang,” ujar salah satu perwakilan warga sekitar.

Suryani Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut memberikan motivasi kepada warga agar, tetap semangat dan berharap semoga tanggul yang diminta segera terealisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Suryani juga mengingatkan kembali untuk mencoblos dan mendukung Pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2 di pemilihan Cagub/Cawagub pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, dan tak lupa juga Suryani mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook