Hadiri Penandatangan ETP dan HLM, Ini kata Wakil Bupati Anambas

Reporter : Koranbatam 16 Nov 2021, 19:23:42 WIB EKONOMI
Hadiri Penandatangan ETP dan HLM, Ini kata Wakil Bupati Anambas

Keterangan Gambar : Foto bersama usai penandatanganan RoadMap ETP dan HLM di Swiss Bell Hotel, Batam.


KORANBATAM.COM, BATAM - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menghadiri Penandatanganan RoadMap Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP) dan High Level Meeting (HLM) seluruh Satuan Tugas Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Se-Provinsi Kepulauan Riau, di Hotel Swiss Bell Hotel Harbour Bay, Selasa (16/11/2021). 

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan, hal ini sangatlah penting dilaksanakan, mengingat semakin majunya teknologi menuju era digitalisasi global.

"Kita berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat ikut serta dan menjadi daerah yang terdepan dalam pengaplikasiannya,"ujar Wan.

Bang Ade panggilan akrab Wan Zuhendra mengungkapkan, hal Ini bertujuan untuk memperluas Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD), baik untuk transaksi pendapatan, belanja, maupun penggunaan sistem keuangan yang terintegrasi dengan sistem perbankan.

"Kita sudah menerapkan transaksi elektronik, apalagi saat ini jaman digital tentu perlu kita ikuti agar semua transaksi keuangan dilaksanakan secara elektronik," ujarnya. 

Hadir juga dalam momen penting tersebut antara lain yakni, Gubernur Kepri, Kepala Daerah ataupun Wakil Kepala Daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kepri.(Jhon /prokopim) 




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;