Jelang Pilkada Serentak, Polresta Barelang Perketat Pengamanan di Gudang Logistik KPUD Batam

Reporter : Koran Batam 23 Nov 2020, 23:09:02 WIB BATAM 24 JAM
Jelang Pilkada Serentak, Polresta Barelang Perketat Pengamanan di Gudang Logistik KPUD Batam

Keterangan Gambar : Kapolresta Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto (dua dari kanan) saat tinjau pengamanan personil Polresta Barelang di Gudang Ex Giant Batu Aji, Kota Batam, Senin (23/11/2020). (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Personil Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang mulai disiagakan guna memperketat pengamanan di Gudang logistik Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam yang berlokasi di Gudang Ex Giant Batu Aji, Kota Batam, Senin (23/11/2020). Dengan Siaga melaksanakan pengamanan 1x24 jam tersebut, personil Polresta Barelang rutin mengecek gudang logistik dengan Perwira pengendali (Padal) Iptu Afrizal, SH.

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Polda Kepri, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, MH mengatakan, kegiatan memperketat pengamanan di gudang logistik KPU tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan di gudang tempat penyimpanan logistik, dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Petugas melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut, agar menjaga sterilisasi tempat yang digunakan sebagai gudang logistik, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Selain itu, lanjut Kapolresta Barelang Polda Kepri, personel juga melaksanakan pengamanan siang maupun malam hari di lokasi gudang logistik KPU tersebut untuk memastikan keamanan sekitar lokasi.

“Petugas juga selalu memberikan himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan dengan pola 4M yakni mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dengan begitu kita, dapat melaksanakan Pemilihan pada 09 Desember 2020 dengan damai, sejuk sehat dan selamat,” kata Kapolresta Barelang melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polresta Barelang, AKP Betty Novia.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook