Kaila Anak Usia 3 Tahun Akhirnya Dijemput Orangtuanya

Reporter : Koran Batam 19 Nov 2020, 21:27:27 WIB BATAM 24 JAM
Kaila Anak Usia 3 Tahun Akhirnya Dijemput Orangtuanya

Keterangan Gambar : Merdi, ibu Kaila, saat menjemput anaknya di kantor Polsek Batu Ampar, Kamis (19/11/2020) sore. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Seorang anak perempuan bernama Kaila usia kurang lebih 3 tahun yang diberitakan sebelumnya ditemukan oleh warga di Gereja Imanuel, tepatnya di Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, pada Kamis (19/11/2020), sekira pukul 15.00 WIB, akhirnya di jemput kedua orang tuanya di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Batu Ampar, pada Kamis sore, sekira pukul 16.50 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias, S.I.K,.

“Alhamdulillah sudah dijemput oleh orangtuanya. Terima kasih rekan-rekan semuanya,” ujar AKP Nendra Madya Tias.

Kedua orang tua anak perempuan yang bernama Kaila itu kaget, lantaran melihat pemberitaan terkait anaknya berada di Polsek Batu Ampar. Menurut pengakuan orangtuanya bernama Saipul dan Merdi, anaknya tersebut sempat pergi bermain bersama teman-temannya di sekitaran Seraya, sebelum hilang dan ditemukan warga hingga dibawa ke kantor polisi.

“Saya kaget mas, setelah tau dari media kalau anak saya sudah di amankan oleh Polsek Batu Ampar,” ujar warga Seraya, Batu Ampar itu.

Setelah mengetahui anaknya berada di Polsek Batu Ampar, pasangan suami-istri (Pasutri) ini bergegas menuju ke kantor Polsek Batu Ampar untuk menjemput anaknya tersebut.

“Saya dan suami langsung bergegas menuju ke Polsek Batu Ampar. Terimakasih kasih buat Jajaran Polsek Batu Ampar dan warga yang sudah menemukan anak kami. Kedepan kami akan lebih ekstra dalam mengawasi anak kami,” kata orang tua Kaila.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias menghimbau kepada orang tua lainnya agar selalu menjaga dan memperhatikan anak-anaknya baik di lingkungan rumah maupun lingkungan bermain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook