Mayat Pria Ditemukan Dalam Kamar Kos di Bengkong Al Jabar
Reporter : KORANBATAM.COM 23 Agu 2022, 12:50:34 WIB BREAKING NEWS
Mayat Pria Ditemukan Dalam Kamar Kos di Bengkong Al Jabar

Keterangan Gambar : Keterangan gambar: Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal (kiri) tengah berbincang dengan pemilik kos tempat penemuan mayat pria di dalam kamar di kos-kosan Bengkong Al Jabar Blok A/12, Bengkong Indah, Bengkong, Batam, Selasa (23/8/2022) siang. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Mayat pria ditemukan dalam rumah di kos-kosan Bengkong Al Jabar Blok A/12, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Batam, Selasa (23/8/2022).

Saat ditemukan, mayat laki-laki ini dalam posisi telentang di atas tempat tidur tanpa menggunakan pakaian.

Berdasarkan informasi yang diterima di lapangan, mayat pria bernama Abdul Manan alias Dul itu diperkirakan berusia 40 tahun. Mayat ditemukan pada Selasa siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Aparat Kepolisian di Sektor Bengkong yang menerima laporan penemuan mayat tersebut kemudian bergegas ke lokasi kejadian guna melakukan pengamanan.

Saat ini, lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi (Police Line) dan jasad pria itu sudah di bawa tim Indonesia Automatic Fingerprint System atau Inafis Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang guna pemeriksaan lebih lanjut.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;