Melaksanakan 3M, Berarti Sudah Mendukung Program Pemerintah
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Beri Bantuan Kotak Masker Ke Masjid Al Jannatun Naim

Reporter : Koran Batam 15 Nov 2020, 13:45:10 WIB TANJUNGPINANG
Melaksanakan 3M, Berarti Sudah Mendukung Program Pemerintah

Keterangan Gambar : Anggota personil Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Barat saat menyerahkan bantuan kotak masker di Masjid AL Jannatun Naim, Jalan Kemboja, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (13/11/2020). (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Dengan mengenakan masker, menjaga jarak fisik (Physical Distancing), dan mencuci tangan, maka kita sudah ikut  mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal ini dikatakan Bripka Agus Prabowo disela-sela pemberian bantuan kotak masker ke Masjid AL Jannatun Naim, Jalan Kemboja, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, pada Jumat (13/11/2020).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.I.K., melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus masjid dan warga masyarakat serta tidak lupa memberikan himbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan himbauan Protokol Kesehatan kepada jamaah masjid shalat Jumat yang tidak menggunakan masker.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kotak masker Bhabinkamtibmas, yang nantinya setiap Jumat dan seterusnya akan diisi ulang kembali oleh personil Bhabinkamtibmas,” ujar AKP Indra Jaya.

Ia berharap bahwa dengan adanya bantuan kotak masker beserta masker yang disediakan tersebut dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di tempat klaster tempat ibadah (Masjid).

“Harapan kami, dengan adanya bantuan kotak masker beserta masker yang disediakan ini, dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19 di tempat masjid. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pencegahan serta penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Kemboja,” tutup Kapolsek Tanjungpinang Barat.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook