Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Polres Bintan Lakukan Pengamanan dalam Penyampaian Visi Misi Paslon Cabup dan Cawabup Bintan

Reporter : Koran Batam 22 Okt 2020, 02:40:59 WIB BINTAN
Operasi Mantap Praja Seligi 2020, Polres Bintan Lakukan Pengamanan dalam Penyampaian Visi Misi Paslon Cabup dan Cawabup Bintan

Keterangan Gambar : Pengamanan oleh Polres Bintan di Kantor DPRD Bintan, dalam penyampaian visi misi Paslon Cabup dan Cawabup Bintan. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BINTAN - Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Kepolisian Resor (Polres) Bintan menggelar pengamanan penyampaian visi dan misi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan, di ruangan rapat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan, pada Rabu (21/10/2020) pagi.

Informasi yang diterima, penyampaian visi misi kedua Pasangan Calon (Palson) Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2020-2024 itu, diberikan waktu masing-masing pasangan calon selama 25 menit melalui rapat paripurna istimewa di ruang rapat kantor DPRD Kabupaten Bintan, dimulai berdasarkan nomor urut pasangan Cabup-Cawabup Bintan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan Polda Kepri, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M., melalui Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Bintan, Kompol R Sembiring mengatakan bahwa, untuk pengamanan penyampaian visi dan misi kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan di kantor DPRD Kabupaten Bintan, sedikit menerjunkan sekitar kurang lebih 85 personel, yang terdiri dari personel Polres Bintan Polda Kepri (Kepolisian Daerah Kepulauan Riau), personel TNI Komando Distrik Militer (Kodim) 0135/Bintan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan.

“Saya harap, kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar menempatkan ploting (gambaran titik) bersama perwira yang telah ditentukan, pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan mengikuti aturan Protokol Kesehatan,” ujar Kompol R Sembiring.

Penyampaian visi dan misi itu dihadiri oleh Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bintan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bintan, tim pendukung masing-masing Paslon serta para tamu undangan lainnya.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook