Pengamat Politik Anambas Masih Jagokan Wan Zuhendra di 2024
KORANBATAM.COM 08 Mei 2023, 11:20:42 WIB
POLITIK
Pengamat Politik Anambas Masih Jagokan Wan Zuhendra di 2024

Keterangan Gambar : Wan Zuhendra. /1st


KORANBATAM.COM - Nama Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra masih mendominasi dan masuk bursa paling diperhitungkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang. Salah satu tokoh masyarakat dan pengamat politik Kute Siantan, Andi memprediksi siapapun pasangan Wan Zuhendra dalam kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang masih didominasi oleh Wan Zuhendra.

“Memang sampai saat ini kita tidak tahu berapa pasangan yang akan maju pada Pilkada mendatang. Namun prediksi posisi Wakil Bupati Kepulauan Anambas sangatlah penting dan akan memiliki peluang yang besar,” kata Andi kepada media ini, Senin (8/5/2023).

Ia tidak menampik eskalasi perpolitikan di Anambas mulai menghangat, kendati demikian, hanya berkolerasi pada seputaran elit politik serta sejumlah tempat di Anambas saja.

Selebihnya, kata dia, masih banyak yang masih belum ikut memanaskan situasi dan kondisi. Hingga saat ini pertahanan (Wan Zuhendra, red) masih lekat di hati masyarakat, sebagai putra daerah terbaik, kemampuan Wan Zuhendra saat menjadi Wakil Bupati sudah teruji baik selama 10 tahun menakhkodai Kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

“Dalam memimpin Wan Zuhendra mampu bersinergi dengan baik, sehingga memberikan efek dan warna pembangunan yang menyentuh lapisan masyarakat paling bawah,” tuturnya. 

Ia menambahkan, dengan trackrecord selama ini tentunya kepercayaan masyarakat masih sangat dan tinggi terhadap Wan Zuhendra,  membuat elektabilitas semakin meningkat dimata masyarakat.

“Hal ini menjadi salah satu faktor pemicu masih belum tergoyahkannya elektabilitas pasangan Wan Zuhendra kelak. Dimata masyarakat, tentu penilaian ini akan menjadi nilai plus yang sulit dicapai oleh pasangan lain yang akan ikut berkompetisi,” sebutnya.

Andi juga mengingatkan kepada tim pasangan Wan Zuhendra agar tidak jumawa dengan kondisi yang ada, namun ini menjadi pemicu agar mampu mengaplikasikan dilapangan dengan kembali membuat Wan Zuhendra melanjutkan pembangunan.

“Saya mengharapkan seganap pihak berkerja keras agar kemenangan mutlak dapat terwujud, sehingga pembangunan di Anambas dapat berlanjut dan program-program yang menyentuh masyarakat seperti BPJS kesehatan, BPJS tenaga kerja dan lainnya dapat dilanjutkan,” tutupnya.

 

(Tony)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;