Peringati HUT ke-50, PDI-P Kepulauan Anambas Buka Dapur Umum
Reporter : KORANBATAM.COM 23 Jan 2023, 13:57:52 WIB ANAMBAS
Peringati HUT ke-50, PDI-P Kepulauan Anambas Buka Dapur Umum

Keterangan Gambar : Ketua DPC PDIP Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat meninjau dapur umum di Tanjung Momong, Selasa (23/1/2023).


KORANBATAM.COM - Dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Perjuangan ke-50 tahun dan disejalankan dengan ulang tahun ke-76 Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas, melaksanakan kegiatan dapur umum di Tanjung Momong.

Dalam dapur umum tersebut, para pengurus beserta simpatisan serta masyarakat memasak makanan dengan menu sederhana dan bergizi.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang sekaligus Ketua DPC PDI-P Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan, jika dapur umum yang dibuat untuk memasak makanan dan akan di distribusikan kepada ibu tunggal.

“Makanan akan di distribusikan ke ibu tunggal, anak yang masuk dalam pemantauan stanting dan ibu hamil,” kata Wan kepada media ini, Senin (23/1/2023).

Dalam kegiatan dapur umum itu terlihat beberapa pengurus PDI-P Kabupaten Kepulauan Anambas dan para ibu-ibu rumah tangga antusias dalam memasak makanan.

 

(Tony /Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;