Perlunya Sinergitas Pembangunan Antara Kabupaten Anambas dengan Provinsi Kepri

Reporter : Koran Batam 06 Des 2019, 22:50:02 WIB ANAMBAS
Perlunya Sinergitas Pembangunan Antara Kabupaten Anambas dengan Provinsi Kepri

KORANBATAM.COM, Anambas - Wakil Bupati Kepulauan Anambas menghadiri acara Workshop (Membangun Sinergitas Perencanaan Pembangunan dan Penganggaran antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi ) di kantor Balitbangpeda Kepulauan Anambas, Kamis(5/12/2019).

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra yang bertindak sebagai pemimpin acara tersebut turut dihadiri, H Naharuddin selaku Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kepulauan Riau dan beberapa OPD serta sekretaris OPD.

"Perlu adanya sinergitas antara program pembangunan Provinsi Kepri dengan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sehingga apa yang diprogramkan bisa sejalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan kedepannya harus lebih keras lagi bersuara agar bisa mencapai target anggaran yang diharapkan. Apalagi saat ini banyak program yang harus diselesaikan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Target kita banyak namun semua tergantung anggaran juga. Pelaksanaan pembangunan ini tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kita juga," katanya.(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook