Pria Jadi Bulan-bulanan Warga Saat Hendak Mencuri

Reporter : Koran Batam 25 Nov 2020, 18:01:25 WIB BATAM 24 JAM
Pria Jadi Bulan-bulanan Warga Saat Hendak Mencuri

Keterangan Gambar : Pria (kanan) yang ditangkap warga saat akan hendak melakukan pencurian, di bawa petugas Polsek Batu Ampar ke Mapolsek Batu Ampar. (Foto : ilham/KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, BATAM - Seorang pria menjadi bulan-bulanan warga di Jalan Duyung, Batu Ampar, Kota Batam, tepatnya di Hotel GGi, Batu Ampar, Kota Batam pasalnya kedapatan ingin melakukan pencurian. Beruntung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias, S.I.K,. beserta Jajaran cepat tiba di lokasi kejadian (TKP) guna mengamankan tersangka.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias, S.I.K,. mengatakan bahwa, menurut informasi pelaku ada dua (2) orang, namun yang diamankan oleh warga sekitar hanya satu (1).

“Informasinya 2 orang, tapi yang diamankan warga 1 orang. Mereka baru mau akan melakukan percobaan pencurian, kami akan dalami lagi keterlibatannya barang kali ada TKP-TKP yang lain,” ujar AKP Nendra Madya Tias kepada awak media di lokasi kejadian, Rabu (25/11/2020) sore, sekira pukul 16.48, WIB.

 

Keterangan gambar : Pria (duduk) yang diamankan warga di pos Sekuriti Hotel GGi, Batu Ampar, Kota Batam, hendak akan melakukan percobaan pencurian. (Foto : ilham/KORANBATAM.COM)

Saat ini pelaku di bawa anggota Polsek Batu Ampar ke Rumah Sakit (RS) terdekat guna mendapatkan perawatan akibat pukulan amukan massa warga sekitar yang melihat pelaku saat beraksi.

“Sementara kami bawa ke rumah sakit dulu, karena terdapat luka-luka. Kemudian setelah dari rumah sakit, kami bawa ke Polsek untuk proses lebih lanjut,” tandas Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias.


(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook